Sabtu, 27 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Justin Bieber Pamer Foto Telanjang Dada Bareng Selena

Posted: 27 Apr 2013 06:25 AM PDT

Sabtu, 27 April 2013 20:25 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Status hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang sulit ditebak. Meski sudah putus, Justin dan Selena tetap terlihat mesra di beberapa kesempatan.

Mereka belum lama dipergoki tengah berciuman dan terlihat intim. Bahkan, Justin mengunggah foto dirinya bersama Selena di akun Instagramnya. Di foto itu, Justin terlihat sedang bermain laptop dalam kondisi tidak memakai baju alias topless. Selena terlihat tepat berada di belakang sedang memeluk Justin.

"Anda telah membuat musik terlalu lama sayang datang memeluk dia," tulis keterangan foto yang diunggah Justin seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (27/4/2013).

Tidak jelas kapan foto itu diambil. Namun, sebuah tato yang baru dibuat Justin membuktikan foto itu baru saja diambil belum lama ini. Foto ini merupakan keduakalinya dalam sepekan, Justin dan Selena menunjukkan kemesraan. Rumor pasangan yang terpaut usia dua tahun itu kembali berpacaran pun berhembus kencang.

(rik)

BNN Minta Ibunda Ganti Hotma Sitompul jika Raffi Mau Bebas?

Posted: 27 Apr 2013 05:28 AM PDT

Sabtu, 27 April 2013 19:28 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul merasa terhina oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Pasalnya, Hotma mendengar kabar BNN memaksa ibunda Raffi, Amy Qanita mencabut kuasa terhadapnya.

"Dua hari lalu ibunda Raffi dipaksa BNN untuk melepas kuasanya kepada kita. Katanya itu syarat dari BNN kalau Raffi mau bebas," kata Hotma Sitompul saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (27/4/2013).

Hotma pun merasa profesinya sebagai pengacara dilecehkan BNN. Karena itu, dia berniat melaporkan BNN ke Kompolnas, Komnas HAM hingga Presiden. Pasalnya, Hotma merasa BNN melakukan pelanggaran berat.

"Ini pelanggaran berat. Kami akan segera ke Kompolnas, Komnas HAM dan Presiden. Ini penghinaan yang dilakukan lembaga tinggi negara terhadap profesi advokat," tegasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan