Jumaat, 12 April 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Satpol PP Mulai Razia Perempuan Duduk Ngangkang

Posted: 12 Apr 2013 12:50 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Polisi Syariat Islam atau Wilayatul Hisbah (WH) bersama petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Lhokseumawe, Aceh, menggelar razia terhadap wanita yang duduk ngangkang saat berboncengan sepeda motor.

Denny Sumargo Tak Mau Tes DNA

Posted: 12 Apr 2013 12:48 AM PDT

Jum'at, 12 April 2013 14:48 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Demi mendapat pengakuan Denny Sumargo, Verny menuntut pebasket nasional itu melakukan tes DNA. Namun, Denny tak mau melakukannya.

Denny mangaku, dia tak akan melakukan apa yang diminta wanita yang tengah hamil enam bulan itu. Dia hanya akan menjalani tes DNA jika telah diperintahkan pihak Kepolisian.

"Saya tidak akan tes DNA, tapi kalau memang diharuskan dalam pasalnya saya akan menjalani tes DNA," kata Denny ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Menurutnya, hal itu merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai warga negara yang mematuhi hukum. Dia mengaku akan membeberkan hubungannya dengan Verny kepada polisi.

"Dengan ini bukan enggak mau memberitahukan cuma tanggung jawab saya untuk menceritakan ke polisi," tandasnya.

Wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu menuntut Denny dengan pasal 335 mengenai perbuatan tidak menyenangkan. Menanggapi tuntutan tersebut, Denny mengaku akan menjalani proses hukum yang menjeratnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan