Jumaat, 5 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bercinta Paling Nikmat Pagi Hari

Posted: 05 Apr 2013 10:23 AM PDT

APAKAH Anda hanya menghabiskan kemesraan dengannya pada malam hari? Hal ini patut disayangkan, karena pagi hari sesungguhnya adalah waktu yang paling tepat untuk melakukannya.

Seharian beraktivitas, energi pun sudah habis terkuras. Setelah lelah dan stres karena pekerjaan, mungkin hal terakhir yang ingin Anda lakukan ialah bercinta.

Hal ini tentu merugikan, karena seks merupakan kebutuhan yang perlu Anda penuhi. Selain itu, ikatan antara pasangan yang kehidupan seksualnya terjaga juga lebih baik daripada mereka yang tidak. Nah, untuk menyiasati hal ini, Anda hanya perlu mencari waktu yang tepat untuk bercinta.

Seperti dikutip The Stir, pagi hari merupakan saat terbaik untuk melakukannya. Saat tubuh masih hangat dan energi masih sangat penuh, bangunlah lebih pagi, sehingga 

Anda dapat bercinta sebelum anak-anak bangun. 

Jika Anda khawatir bau mulut yang tak sedap, sisakan ciuman Anda untuk terakhir. Posisi terbaik untuk melakukannya ialah spooning dan side by side. Setelahnya, Anda pun dapat mandi bersama dan mengawali pagi hari dengan cara yang lebih baik.

(tty)

Ladies, Jangan Coba Ubah Pasangan Anda

Posted: 05 Apr 2013 08:09 AM PDT

MEMILIKI pasangan yang ideal, tentu semua orang mau. Namun, tak berarti Anda harus mengubah kepribadian pasangan.

Saat hal ini terjadi, pria akan merasa dirinya dihakimi dan justru tak mau mendengar lagi. Seperti dilansir eHarmony, seiring dengan berjalannya waktu, dia pun akan meninggalkan Anda.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan