Jumaat, 5 April 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Estelle Linden Tolak Bedah Plastik

Posted: 07 Jan 2013 12:54 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Estelle Linden bersyukur dengan anugerah tubuh dan wajah yang sempurna. Pesinetron blasteran Jawa-Belanda ini tak pernah sedikit pun berniat menjalani bedah plastik.
 
Meski berkecimpung dalam dunia hiburan, Estelle merasa tak perlu selalu tampil cantik. Dara kelahiran Yogyakarta, 17 tahun silam, ini mengaku ingin tampil apa adanya.
 
"Aku enggak harus selalu cantik sampai harus melakukan operasi plastik. Udah dikasih wajah dan body, harus mensyukuri," kata Estelle kepada tabloidnova.com.
 
Lagi pula, Estelle sangat menyadari efek jika operasi itu tak berhasil. Alih-alih ingin tampil cantik, malah nyawa melayang.
 
"Menurut aku itu bahaya. Karena kita bisa aja meninggal, contohnya Michael Jackson. Mending kita menerima pemberian Tuhan," tutur Estelle bijak. (Isna)

100 Hari Tak Pulang, Ramon Y Tungka Bingung Soal Pakaian Dalam

Posted: 07 Jan 2013 11:56 AM PST

KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA

Dirut Kompas TV, Bimo Setiawan, dan pembawa acara Ramon Y Tungka (kanan) dalam jumpa pers "100 Hari Keliling Indonesia" di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Senin (7/1/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk berkeliling Indonesia selama 100 hari, pembawa acara yang juga artis peran Ramon Y Tungka mengaku masih bingung harus membawa berapa banyak busana, termasuk pakaian dalam.

"Berapa celana dalam yang bakal disiapin nih, berapa deterjen yang disiapin buat nyuci selama keliling Indonesia 100 hari," kata Ramon bercanda dalam jumpa pers program terbaru Kompas TV, 100 Hari Keliling Indonesia, di Nutz Culture Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013).

Meski Ramon bercanda, apa yang dilontarkannya itu masuk akal, karena ia tak akan sempat kembali dulu ke kediamannya di Jakarta untuk menaruh pakaian kotor dan mengambil busana bersih.

"Selama 100 hari enggak pulang, saya bawa barang sebanyak mungkin. Biasanya, sebulan balik Jakarta lagi," jelas Ramon.

Sementara soal pakaian ia masih bingung, lain halnya mengenai kesiapan fisiknya. "Kalau fisik, dari sebulan kemarin sudah jogging, seminggu dua kali renang, naikin kelas sertifikat level diving, kembali baca-baca ilmu survival, kembali mainin beberapa peralatan survive," ujar Ramon.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan