Isnin, 15 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Strategi Jitu Kencani si Pemalu

Posted: 15 Apr 2013 08:33 AM PDT

MENGENCANI wanita pemalu mungkin jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Anda. Namun jika tak ingin dipusingkannya, siapkan strategi khusus lebih dulu sebelum Anda melakukan kencan.



Berbeda dengan wanita yang komunikatif, wanita pemalu biasanya cenderung pasif dalam kencan. Untuk itu, Anda perlu memersiapkan perbicangan yang bisa membuatnya tertarik dan menanggapi obrolan dengan Anda. Jika terlanjur mengencaninya, jangan dulu ilfil menghadapinya. Beberapa strategi di bawah ini membantu cinta si pemalu pun mekar. Inilah ulasannya, seperti dilansir Wikihow.



Memahami rasa malu merupakan hal umum
 
Jangan menganggap rasa malu merupakan penyakit yang harus dihindari. Justru, jadikan hal tersebut sebagai tantangan sehingga Anda bisa menjalin kenyamanan hubungan dengan wanita pemalu.



Beri kepercayaan diri padanya
 
Orang pemalu seringkali merasa kikuk melakukan sesuatu. Apalagi jika hal-hal tersebut dirasa agak sulit untuk dilakukan, kepercayaan diri mereka pun kembali membanam. Karenanya, pastikan dia merasa aman dengan Anda sebelum akhirnya hubungan serius terbina.



Kenali jenis pemalu pasangan Anda tersebut
 
Jika dia berbicara sedikit atau tampaknya kosong bila diajak bicara, mungkin dia pemalu secara verbal. Jika dia menarik diri ketika disentuh, artinya dia tipe pemalu secara fisik. Jika dia tidak pernah membiarkan Anda mengetahui masa lalunya, dia mungkin malu untuk menceritakannya. Intinya, semuanya tergantung pada malu secara verbal, fisik, atau keduanya. Setelah itu, Anda dapat menghadapinya sesuai dengan jenis pemalu yang dimiliki teman kencan Anda tersebut.
(tty)

Pria Tak Peduli Anda Pakai Lingerie atau Tidak

Posted: 15 Apr 2013 07:57 AM PDT

SAAT bercinta, pria lebih mementingkan bagaimana bisa mencapai puncak kenikmatan. Persoalan pasangannya bakal mengenakan lingerie seperti apa tidak dia pikirkan secara serius.

 
Ya, di mana-mana Anda mungkin bisa melihat dan membaca berbagai daftar tip terbaru tentang bagaimana caranya memuaskan pasangan di ranjang. Tip tersebut kadang terasa berlebihan dan terlalu memaksa.
 
Padahal sebenarnya, banyak pria yang menginginkan hal-hal sederhana. Dan jika Anda pernah membaca tip seks seperti di bawah ini, lebih baik jangan ditiru. Karena apa yang Anda pikir akan menyenangkan, belum tentu pasangan merasakan hal yang sama, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Membeli lingerie sangat mahal hanya untuk dirinya
 
Jangan lakukan karena jika memakai lingerie membuat merasa seksi, Anda boleh saja mengenakannya. Tapi jika Anda memakainya untuk membuat pria terangsang, ketahuilah bahwa hal itu tidak berdampak besar kepada pria seperti yang Anda bayangkan. Satu-satunya hal seksi tentang lingerie adalah misteri apa yang di bawahnya. Will (40) mengatakan, "Jika saya sudah tahu apa yang di balik lingerie, lalu apa gunanya?"
 
Menyematkan syal sutra dalam tasnya dengan catatan yang berbunyi, "Kamu akan membutuhkan ini malam nanti"
 
Jangan lakukan kecuali jika Anda Stevie Nicks atau berkencan dengan Steven Tyler, tak ada tempat untuk syal sutra ketika Anda bercinta. Hal yang sama juga berlaku untuk beberapa hal yang dibilangnya seksi, seperti lampu merah, borgol, kostum geisha.
 
Membaca setiap bagian dari buku erotis
 
Jangan lakukan karena hari gini, pria rata-rata telah menghabiskan sebagian besar hidupnya tenggelam dalam budaya yang sangat seksual. Dari hardcore porn sampai iklan lingerie di halte bus, kepala pria terus-menerus diisi dengan seks. Efeknya adalah hal itu menumpulkan indra mereka. Mereka tidak butuh cerita sebelum tidur –mereka ingin terlibat dalam cerita mereka sendiri.
 
Jadi ada satu hal yang harus diingat. Pria tidak memerlukan kostum mewah untuk terangsang. Pria adalah makhluk sederhana dengan kebutuhan sederhana. Mereka menyukai tindakan yang menunjukkan bahwa Anda peduli padanya dan mereka menyukai ketika seorang wanita memiliki kehidupan yang dinamis di luar hubungan. Seperti Afshin (24), "Suatu kali pasangan membangunkan saya dengan pijatan dan itu mengagumkan." atau Chad (27), "Saya suka jika pasangan menyetok camilan favorit saya."
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan