Isnin, 15 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cher Masih Kecewa Putrinya Operasi Ganti Kelamin

Posted: 15 Apr 2013 08:04 AM PDT

Senin, 15 April 2013 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Cher dikabarkan sudah tak lagi saling berbicara dengan anaknya, Chaz Bono. Cher disebut masih merasa kecewa dengan keputusan Chaz yang melakukan operasi kelamin menjadi seorang laki-laki.

Meski hubungan Cher dan Chaz masih baik-baik saja, namun mereka sudah tak pernah saling bicara satu sama lain. Chaz Bono terlahir sebagai seorang wanita dan pada tahun 2010 dia resmi mengubah jenis kelaminnya menjadi laki-laki setelah melakukan operasi. Cher sebenarnya tidak setuju. Namun, Chaz yang kini berusia 44 tahun tak bisa memungkiri jiwa laki-lakinya.

"Cher sangat menyayangi Chaz sampai mati, tapi dia berhenti berbicara kepadanya karena mereka tidak bertemu empat mata saat Chaz memutuskan meneruskan transformasi kelaminnya," ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Senin (15/4/2013).

"Cher merasa tidak masalah dengan persoalan transgender. Hanya saja, Cher masih melihat Chaz sebagai gadis kecilnya. Perubahan drastis fisik Chaz masih terasa berat bagi Cher," tandasnya.

(rik)

Asyik, Kiwil Ditempel Pedangdut Seksi Sonita

Posted: 15 Apr 2013 07:46 AM PDT

Senin, 15 April 2013 21:46 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Komedian Kiwil jadi sorotan media juga masyarakat gara-gara bikin aksi kontroversi menikah palsu dengan penyanyi dangdut Lina Marlina. Terang saja foto yang beredar saat itu bikin khalayak terkejut karena Kiwil belum lama bercerai dengan istri kedua, Meggy Wulandari pada Oktober 2012.

Setelah mendapat "tekanan" dari media yang meminta klarifikasi dari Kiwil dan Lina, akhirnya pun Kiwil luluh dan mengaku telah dibayar Rp2 juta oleh pedangdut berbodi bahenol itu.

Kini, giliran penyanyi dangdut seksi Sonita foto bareng Kiwil. Sonita tampak asyik senderan ke Kiwil. Usai jeprat-jepret, Sonita mengunggahnya di akun Facebook pribadinya.

Tampak foto diambil saat mereka berdua tampil menghibur 500 anak yatim di Lapangan Suka Mekar, Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 14 April 2013. Beberapa awak media juga banyak yang turut mengabadikan liputan acara yang digagas AK Production, Youni Production, Rosestar Management, Humaniora Foundation dan Ikatan Pemuda Jalanan.
 
Sonita yang dihubungi lewat telefon tak mau menanggapi foto yang di maksud. Pelantun "Sorry Bro" ini tak ingin berlama-lama, dan telefon genggamnya pun langsung ditutupnya. Saat coba dihubungi lagi, telefon Sonita sepertinya di non aktifkan. Well, walau memang tidak ada apa-apa kenapa Sonita selalu menghindar ya?

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan