Ahad, 14 April 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Babi Berkepala Dua Lahir di China

Posted: 14 Apr 2013 03:52 AM PDT

JIUJIANG – Foto seekor babi yang memiliki dua kepala menghebohkan China. Babi itu diduga memiliki kelainan yang disebut policephaly.
 
Hewan itu lahir di sebuah desa di wilayah Jiujiang China. Dia memiliki dua moncong namun hanya punya satu mata yang terletak di tengah kepalanya. Demikian diberitakan Sky News, Minggu (14/4/2013).
 
Dokter memperkirakan babi tersebut tidak akn bertahan hidup hingga dewasa. Namun pemiliknya berjanji akn terus merawatnya karena kasihan.
 
Kelainan yang dialami babi tersebut sebenarnya bukanlah hal yang langka. Banyak laporan serupa yang pernah muncul sebelumnya di media.
 
Pada tahun 2009, seekor ular berkepala dua ditemukan di Amerika Serikat (AS). Sedangkan setahun sebelumnya, seekor kucing berkepala dua lahir di Australia.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ade)

Pangeran Harry Akan Jelajahi Kutub Selatan

Posted: 14 Apr 2013 02:28 AM PDT

LONDON – Pangeran Harry berencana untuk pergi berekspedisi ke Kutub Selatan. Petualangannya itu merupakan bagian dari kegiatan amal untuk tentara korban perang.
 
Adik Pangeran William itu sebenarnya sempat melakukan kegiatan serupa pada tahun 2011 lalu. Saat itu dia menjelajahi Kutub Utara bersama para tentara korban perang.
 
"Kami sangat senang jika dia dapat ikut serta. Kehadirannya dapat menarik perhatian publik," ujar salah satu peserta ekspedisi Kapten Guy Disney, seperti dikutip Telegraph, Minggu (14/4/2013).
 
Disney adalah salah satu tentara korban perang yang ikut berekspedisi dengan Pangeran Harry dua tahun lalu. Kaki kanannya diamputasi setelah terkena pecahan roket  yang ditembakkan militan Taliban.
 
"Saat Harry kembali dari Afganistan, dia berada satu pesawat dengan belasan tentara yang terluka. Peristiwa itu yang membuatnya mau mendukung kegiatan amal ini," ujar pimpinan yayasan Walking with the Wounded Ed Parker.
 
Pangeran Harry memang sempat ditempatkan di Afghanistan tahun 2008 dan 2012 lalu. Di sana dia bertugas sebagai seorang pilot helikopter.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ade)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan