Sabtu, 2 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Lingerie Berenda Bikin Pria Tambah Bergairah

Posted: 02 Mar 2013 06:13 AM PST

GAIRAH pasangan juga bisa dipancing dari penampilan Anda. Oleh karena itu, perhatikan apa yang dikenakan sebelum mulai bercinta dengannya.  
Ya, sebelum berhubungan seksual dengan pasangan, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal. Salah satunya yang terkait dengan pakaian. Sebab, hal itu tentunya bisa menambah sensasi yang berbeda. Berikut ulasan yang bisa Anda simak, seperti dilansir Indiansutras.
 
Korset
 
Mengenakan korset terbukti membuat tubuh lebih ramping dan menonjolkan payudara Anda. Sehingga, tampilan yang seksi itu pun mampu membuat gairah pasangan terpancing.

Lingerie berenda
 
Banyak model lingerie yang bisa dipilih. Namun lingerie dari bahan renda yang ampuh membangkitkan gairah seksual pasangan. Sebab, bahannya yang samar-samar bisa memperlihatkan area pribadi Anda. Tentu saja ini akan membuatnya semakin penasaran.
 
Stocking
 
Tak hanya lingerie dengan bahan renda saja yang bisa memancing gairah, Anda juga bisa memilih stocking berjaring-jaring. Selain menggoda, tampilan tersebut juga mampu memberi kesan seksi.
(tty)

Puting Payudara, Area Paling Sensitif Bagi Pria

Posted: 02 Mar 2013 05:14 AM PST

MUNGKIN Anda berpikir kalau gairah pria lebih cepat tersulut untuk segera bercinta. Namun sama halnya seperti wanita, pria pun juga butuh dipancing untuk menyalakan  gairah seksualnya.
 
Ya, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memancing gairah tersebut. Dilansir Indiansutras, pria pun membocorkan area sensitif pada tubuhnya yang bisa dieksplor saat foreplay. Berikut ulasan menarik yang patut dipertimbangkan.


Punggung
 
Banyak pria yang sangat senang saat punggungnya dibelai oleh pasangan. Apalagi jika sembari diselingi sedikit kecupan kecil. Tentu saja cara tersebut mampu membangkitkan gairah seksualnya.


Telinga
 
Salah satu bagian sensual pria adalah telinga. Oleh karena itu, Anda bisa bermain-main di area tersebut untuk memancing gairahnya. Jangan lupa bisikkan kata-kata lembut untuk menggodanya.


Bibir
 
Tentu saja, mencium bibir menjadi gerbang utama untuk mengawali sesi bercinta. Apalagi agar tidak bosan, Anda juga bisa mencoba berbagai teknik mencium untuk memberi sensasi yang berbeda.


Puting payudara
 
Pria pun juga memiliki puting payudara. Oleh karena itu, Anda bisa memberi rangsangan pada puting untuk memancing gairahnya. Sebab, ini memang termasuk salah satu, area paling sensitif bagi pria. Tak heran jika mengeksplorasi bagian ini, bisa memberi kenikmatan yang berbeda. (rik)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan