Sabtu, 2 Mac 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Malam minggu bareng "D'Masiv Jazz Project "

Posted: 02 Mar 2013 07:06 AM PST

Jakata (ANTARA News) - Grup band pop Indonesia D'Masiv untuk pertama kalinya unjuk gigi di panggung Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam.

"Semoga malam minggu kalian menjadi yang terindah bersama D'Masiv malam ini," ujar Rian, sang vokalis saat membuka pertunjukan di Telkomsel Hall.

Meski ini merupakan debut pertamanya, D'Masiv yang tampil bersama Barry Likumahuwa, Mus Mujiono, dan Ali Akbar "The Groove" tampil apik.

Deretan lagu-lagu pop mereka seperti "Diantara Kalian" yang dibawakan bersama Barry Likumahuwa terdengar unik dan berbeda.

Sementara lagu milik Chrisye "Pergilah Kasih" diaransemen menjadi komposisi pop jazz dalam kolaborasi bersama Mus Mujiono.

"Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu...," nyanyi penonton saat Rian menyodorkan mikrofon ke arah penonton.

Malam makin larut, ratusan anak muda terus mengalir memenuhi ruang pertunjukan. Tak puas dengan penonton yang duduk manis, Rian mengajak mereka berdirir dan mendekat ke arah panggung.

"Ini malam yang luar biasa buat D'Masiv, terima kasih untuk kesempatan tampil di Java Jazz Festival," ujar Rian.

Nomor andalan "Jangan Menyerah", "Diam Tanpa Kata", dan "Cinta Ini Membunuhku" yang bercita rasa jazz reggae, dan "Semakin" diaransemen ulang menjadi jazz rock.
(R022)

Lisa Stansfield akan merilis album tahun ini

Posted: 02 Mar 2013 06:09 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Setelah hampir satu dekade tidak mengeluarkan album, penyanyi asal Inggris Lisa Stansfield berencana merilis albumnya bulan September tahun ini.

"Album ini akan lebih jujur dan lebih lembut. Tentang diri saya secara emosional," kata Stansfield saat jumpa media di acara Jakarta Internasional Djarum Super MLD Java Jazz Festival, Sabtu.

Menurut dia, perjalanan hidupnya selama beberapa tahun belakangan termasuk kepergian ibunya sekitar enam tahun silam banyak memberikan pengaruh pada album tersebut.

Lisa Stansfield terakhir mengeluarkan album "The Moment" pada 2004. 

Pelantun "All Around The World" itu menyatakan ia tidak mengeluarkan album dalam waktu cukup lama karena keadaan, terutama di negerinya, cukup sulit.

(nta)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan