Sabtu, 2 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sering Pamer Foto Bugil, Rihanna Tetap Takut pada Ibunya

Posted: 02 Mar 2013 06:12 AM PST

Sabtu, 2 Maret 2013 21:12 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Rihanna dikenal sebagai artis yang selalu memajang foto-foto sensasional di akun jejaring sosialnya. Kekasih Chris Brown itu tak pernah memikirkan cibiran orang terhadap perilakunya yang selalu menuai kontroversi.

Rihanna kerap memasang foto-fotonya dalam keadaan telanjang dada atau ketika sedang berpesta bersama teman-temannya. Namun, pelantun "We Found Love" itu mengaku tetap takut kepada ibunya jika melakukan perbuatan gila tersebut.

"Ya aku memajang foto di Instagram semua tentang kehidupanku, apakah itu sedang mengisap ganja, lagi ada di klub striptis, membaca Alkitab atau sedang nongkrong bersama teman-temanku," ujar Rihanna seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (2/3/2013).

"Aku tidak takut dengan siapa pun di dunia ini kecuali ibuku. Aku takut dengannya," akunya.

Meski lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah, ibunda Rihanna selalu mengawasi dan mengamati perilaku maupun pergaulan anaknya. Pernah suatu waktu, ibunya menegur ketika foto telanjang sahabat Rihanna yang pernah dia umbar ke publik.

"Dia meneleponku dua hari lalu dan menyebut padaku tentang dua foto telanjang Melissa yang dipajang di Instagram. Ibuku menggila padaku. Aku seperti dipermalukan. Dia bilang, 'Ini momen privat dan kamu memamerkannya ke sekitarmu'.  Dia benar-benar merendahkan aku," ungkapnya.

(rik)

Raffi Sudah Siapkan 'Senjata' untuk Sidang Praperadilan

Posted: 02 Mar 2013 05:32 AM PST

Sabtu, 2 Maret 2013 20:32 wib
Rama Narada Putra - Okezone

SUKABUMI- Kuasa hukum Raffi Ahmad, Sahat Tua Situngkir mengungkapkan, pihaknya sudah telah menyediakan ahli untuk sidang gugatan praperadilan terhadap proses rehabilitasi Raffi yang akan digelar pada Selasa 5 Maret 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Diperiksa semua di pengadilan Selasa besok. Kita akan sediakan ahli apakah itu tepat," ucap Sahat ditemui di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2013).

Pihaknya juga telah mempersiapkan beberapa saksi untuk memberi kesaksian di dalam persidangan. Dengan digelarnya sidang praperadilan dapat diketahui kejanggalan yang terjadi dalam proses rehabilitasi bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Sudah dipersiapkan lebih dari satu. Akan ada ahli juga nanti dihadirkan di persidangan. Dengan dimasukkan praperadilan kan bisa tahu banyak kejanggalan dan bisa jadi senjata untuk di persidangan," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan