Sabtu, 16 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pakai Ini, Wanita Seksi di Mata Pria

Posted: 16 Mar 2013 10:19 AM PDT

UNTUK menambah kesan sensual saat bercinta, Anda dapat memakai beberapa atribut yang didambakan pria. Apa sajakah itu?

 
Saat bercinta, gairah memegang peranan yang besar agar aksi Anda dan pasangan semakin panas. Nah, untuk menuju gairah yang membara, Anda perlu memerhatikan penampilan. Sebab, memberi tampilan yang sensual memang terbukti ampuh dalam mendongkrak gairah bercinta pasangan.
 
Berikut ini beberapa inspirasi yang menarik untuk dicoba, seperti dikutip Cosmopolitan.
 
Sporty sexy
 
"Kaus sepak bola tim favorit saya, dengan tanpa apapun di bawahnya. Ini merupakan kombinasi tepat, olahraga dan wanita cantik" - Vinny M.
 
Tanpa sehelai benang
 
"Seorang wanita yang percaya diri akan merasa nyaman saat dirinya tanpa busana. Dia nyaman dengan tubuhnya dan dengan pasangannya. Dua hal yang positif," -Noah L.
 
Tank top
 
"Sebuah tank top dan boxer. Baju yang nyaman dapat membuat dia menginginkan saya di ranjang tanpa terlalu berupaya. Seksi dan nyaman," - Alex S.
 
Kaus pria
 
"Saya suka saat pasangan memakai t-shirt saya. Selain mudah untuk dilepas, saya melihatnya sangat seksi saat memakai baju yang kebesaran," - Tony D.
(tty)

Bikin Pria Bertekuk Lutut, Ini Caranya

Posted: 16 Mar 2013 08:19 AM PDT

TAMPIL cantik dan menarik sangat penting bagi seorang wanita, khususnya untuk urusan di ranjang. Penampilan yang cantik dan seksi tentu dapat meningkatkan gairah bagi pasangan Anda. Anda merasa kurang seksi? 
 
Berikut ini adalah empat tip untuk meningkatkan sex appeal Anda seperti yang dilansir Cosmopolitan. 
 
Warna Merah

Merah artinya berani, rupanya hal ini terbukti benar. Peneliti dari University of Rochester menemukan bahwa pria tertarik secara seksual pada wanita yang memakai warna merah dibanding warna lain.

Pakailah dress merah mini untuk menarik perhatian pasangan Anda saat kencan selanjutnya. Pria pasti akan merasa Anda lebih seksi dari biasanya.

Kontak Mata

Ini merupakan hal dasar dan cara paling sopan untuk mendapatkan perhatian. Bahkan peneliti telah menemukan bahwa pria tertarik pada wanita dengan tatapan yang tajam.

Pada sebuah studi di Inggris, pria diminta untuk menilai tingkat ketertarikannya pada wanita dengan berbagai tatapan mata. Hasilnya, pria lebih menyukai wanita yang tersenyum dang menatap mata prianya.

Jadi lain kali Anda berada di kafe, curi pandangan para pria dengan menatapnya dan berikanlah senyuman termanis.

Cocokkan Tanggal

Peneliti dari Universty of Vienna menemukan bahwa pada hari ke 14 sari siklus 28 hari, wanita mengeluarkan zat kimia yang disebut copulins. Copulin ini bereaksi pada hormon testosterone pria, sehingga membuat Anda terlihat lebih menarik di mata pria.

Suara yang Seksi

Peneliti dari The State University of New York menemukan bahwa pria lebih menyukai wanita dengan suara bernada tinggi. Suara wanita yang mendesah bahkan lebih disukai oleh para pria.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan