Ahad, 3 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dijamin Pria Idaman Terpikat dengan Anda

Posted: 03 Feb 2013 08:08 AM PST

UNTUK memikat seorang pria, Anda tak bisa datang dengan tangan hampa. Ikutilah strategi berikut agar upaya Anda berjalan dengan lancar.

 
Membuat pria bertekut lutut di hadapan Anda memang tak mudah. Terlebih lagi, di Asia, tak lumrah bagi wanita untuk mendekati pria terlebih dahulu. Akan tetapi dengan cara yang tepat, Anda dapat membuat pria terpikat tanpa terlihat agresif.
 
Berikut ini beberapa tip untuk memikat pria idaman Anda, seperti yang dilansir Your Tango.
 
Perhatikan gerak tubuh
 
Bahasa tubuh merupakan elemen terpenting dalam menarik perhatian seseorang, tutur Thomas Edwards, CEO The Profesional Wingman. Tak peduli seberapa baik perawatan tubuh Anda, semahal apa parfum Anda, itu semua tidak akan berguna bila Anda tidak menguasai cara tersenyum, dan menyentuh yang benar.
 
Edwards menyarankan wanita untuk mengarahkan tubuh dan menyilangkan kaki pada sang target. Selain itu, pertegas apa yang Anda katakan dengan sentuhan lembut di lututnya.
 
"Sentuhan dapat menguatkan apa pun yang Anda katakan. Beruntungnya hanya sedikit pria yang merasa tidak nyaman dengannya," ujar Edwards.
 
Pelajari cara menggoda
 
Ada cara khusus yang dapat membuat seorang pria bertekuk lutut di hadapan Anda. Yakni, perpaduan antara pujian yang pintar, sedikit menggoda, dan sentuhan untuk hasil yang lebih baik. Meledek pria idaman dapat  mencairkan suasana. Namun, pastikan untuk menambah sedikit gaya menggoda seperti kedipan atau memainkan rambut Anda. Selain itu, pastikan candaan Anda tidak terlalu vulgar atau menyinggung perasaannya.
 
Dengar dan ingat
 
Saat bicara dengannya perhatikan dan ingatlah siapa namanya serta ungkit sesuatu yang pernah dia katakan. Buatlah percakapan yang menyenangkan, bukan seperti seseorang yang selalu bicara dan satu lagi hanya mendengarkan. Edward juga mengingatkan bahwa pria juga terkadang tidak percaya diri. Bila pria mengatakan sesuatu yang canggung, tetaplah tersenyum dan biarkan pembicaraan terus mengalir.
(tty)

Saat Anak Sakit, Jangan Dipaksa ke Sekolah

Posted: 03 Feb 2013 06:49 AM PST

MENERAPKAN pola asuh yang tepat memang penting untuk dilakukan setiap orang tua. Akan tetapi, beberapa aturan tak selamanya Anda harus ikuti.

 
Setiap orangtua tentunya ingin melihat anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang baik dan membanggakan. Tak heran jika banyak yang menerapkan pola asuh yang keras dan disiplin. Tujuannya, tentu saja untuk mengajarkan pola hidup yang tepat bagi si anak.
 
Namun demikian, ada beberapa cara asuh yang tak perlu Anda ikuti. Berikut ini beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir The Stir.
 
Tampil selalu sempurna
 
Anda juga boleh melakukan kesalahan di mata anak. Faktanya saat melihat Anda melakukan kesalahan,  ini dapat membuat anak menjadi lebih baik. Dia dapat belajar jika tak ada yang sempurna di dunia ini. Namun, Anda perlu menjelaskan bahwa apa yang Anda lakukan tersebut salah dan seharusnya tidak ditiru.
 
Anak butuh tidur cepat
 
Tidur memang penting bagi anak-anak. Namun, sesekali mengajaknya mencicipi makanan lezat di malam hari atau menari sambil melihat bulan juga dapat memberikannya kenangan tak terlupakan.
 
Absensi
 
Memang, mengajarkan anak untuk disiplin penting. Namun, tak ada salahnya untuk membiarkan anak istirahat di rumah ketika sedang merasa lelah atau sakit. Memaksakan anak untuk sekolah hanya akan membuat dirinya tak konsentrasi pada pelajaran.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan