Ahad, 3 Februari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Sherina segera rilis album baru

Posted: 03 Feb 2013 06:15 AM PST

Jakarta(ANTARA News) - Penyanyi Sherina sedang merampungkan album terbarunya.

"Semoga Maret bisa dirilis," kata Sherina dalam jumpa media peluncuran "My 3 Little Albums" di Jakarta, Minggu.

Pelantun "Geregetan" itu mengaku sedang menyelesaikan dua lagu yang tersisa.

Dia pun membocorkan akan ada kolaborasi dari dua penyanyi yang dihormatinya pada album keenam itu.

Namun, Sherina enggan membeberkan apakah penyanyi yang bekerjasama dengannya merupakan sosok yang sudah malang melintang di dunia tarik suara.

"Nggak mesti penyanyi senior," ujarnya.

Sebelum menelurkan album dewasanya yang ketiga, Sherina merilis ulang tiga album masa kecilnya dalam paket "My 3 Little Albums" berisi album "Andai Aku Besar Nanti", "Petualangan Sherina: Lihatlah Lebih Dekat", dan "My Life".

(nan)

Sherina buka jalan untuk penerusnya

Posted: 03 Feb 2013 04:54 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Sherina ingin membuka jalan bagi anak-anak yang ingin mengikuti jejaknya sebagai penyanyi cilik lewat "Sherina Mencari Bintang Cilik".

"Sebelum aku dulu bikin album (Andai Aku Besar Nanti), sebenarnya aku awalnya nyanyi di depan publik lewat kontes, lomba, nyanyi di mal," kata Sherina pada jumpa media grand launching "My 3 Little Album" di Jakarta, Minggu.

Sherina ingin agar para bintang cilik yang punya potensi dapat menyalurkan bakatnya.

Ajang tersebut diadakan seiring dengan dirilisnya paket album "My 3 Little Albums" yang berisi tiga album masa kecilnya, "Andai Aku Besar Nanti", "Petualangan Sherina: Lihatlah Lebih Dekat", dan "My Life".

Delapan finalis yang terpilih dalam babak final menyanyikan satu dari tiga lagu pilihan, yaitu "Lihatlah Lebih Dekat", "Andai Aku Besar Nanti", dan "Kembali ke Sekolah" di Jakarta, Minggu sore.

Sherina mengemukakan alasan mengapa para peserta yang diaudisi dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar itu harus menyanyikan lagu yang diambil dari albumnya yang terdahulu.

"Karena album ini berkualitas ciptaan Elfa Secioria. Memang lagu untuk anak-anak."

Sherina mengaku ini adalah salah satu bentuk kontribusi bagi masyarakat, termasuk anak-anak.

"Karena aku kan awalnya penyanyi cilik," kata dia, menambahkan bahwa kelak Sherina juga ingin membuat lagu untuk anak-anak.

Para pemenang dalam ajang tersebut mendapat hadiah sejumlah yang tunai.

"Kalau ada yang berbakat tidak menutup kemungkinan akan dibuatkan album," kata Rizki dari label Trinity Optima Production.

(nan)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan