Sabtu, 2 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Budi Doremi Kapok Facial

Posted: 02 Feb 2013 10:12 AM PST

MENJAGA penampilan tetap atraktif tentunya penting untuk dilakukan. Tak hanya oleh wanita namun juga para pria.

Penampilan sudah menjadi aset bagi seorang selebriti. Sebab, di saat mereka harus tampil, penampilan menjadi salah satu hal yang begitu diperhatikan publik.

Untuk urusan menjaga penampilan. Hal ini tak hanya didominasi oleh selebriti wanita, pria pun juga melakukannya.

"Saya jarang sih kalau untuk yang terlalu gimana-gimana. Tapi memang pernah mencoba facial," kata Budi "Doremi" saat berbincang dengan Okezone di Rolling Stone Cafe, belum lama ini.

Dijelaskan Budi, jika dirinya mencoba facial atas dorongan ibunya. "Setengah dipaksa juga sih, habis saya anti sama yang begitu-begitu," imbuhnya.

Meski sempat merasakan manfaat facial, namun Budi enggan melakukannya lagi.

"Nggak mau nyoba lagi deh, sakit banget soalnya," tutup Budi seraya tertawa. (ind) (tty)

Apa Panggilan Sayang Kekasihmu?

Posted: 02 Feb 2013 04:04 AM PST

BANYAK nama yang dipakai seseorang untuk memanggil pasangannya. Apalagi hal itu pun membuat mereka semakin dekat satu sama lain.  
Namun, tidak semua bisa digunakan untuk panggilan sayang pada pasangan. Cukup gunakan nama yang lucu dan unik agar terdengar lebih romantis. Berikut referensi yang bisa Anda pakai, seperti dilansir Boldsky.
 
Cutiepie
 
Jika pasangan memiliki kepribadian yang cute dan charming, panggilan cutiepie sangat cocok untuknya. Pastikan jika saat memanggilnya pun juga harus terdengar cukup manis sehingga dia akan menyukainya.
 
Winnie
 
Apabila pacar Anda punya tampilan yang chubby, tak ada salahnya untuk memanggil dia dengan nama yang lucu. Mungkin Anda bisa memanggilnya Winnie. Apalagi nama panggilan itu juga terdengar sangat unik.
 
Honeybun
 
Seseorang yang memanggil pasangannya dengan sebutan honey, biasanya dia adalah sosok yang manis, penuh kasih dan sayang. Anda juga bisa menggunakan nama ini jika apa yang diinginkan sudah dilakukan.
 
Baby
 
Banyak wanita yang memanggil pasangannya dengan sebutan Baby. Namun tak sedikit dari para pria yang tidak suka dipanggil dengan nama itu. Sebab, mereka merasa seperti bayi yang tidak dewasa.  Jika pasangan menyukaianya, tak salah untuk terus menggunakan panggilan itu. Tapi sebaliknya jika pasangan membencinya, maka Anda harus berhenti memanggilnya dengan sebutan baby.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan