Sabtu, 2 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tersandung Skandal Seks, Personel AKB48 Cukur Rambut

Posted: 02 Feb 2013 07:04 AM PST

Sabtu, 2 Februari 2013 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

TOKYO- Personel AKB48, Minami Minegishi memutuskan untuk mencukur rambutnya. Hal itu dilakukan sebagai permintaan maaf setelah personel girl band asal Jepang tersebut tersandung skandal seks belum lama ini.

Minami memosting sebuah video di YouTube untuk meminta maaf lalu memotong rambutnya. Skandal yang menerpa Minami terkuak ketika gadis 20 tahun itu terlihat meninggalkan apartemen kekasihnya, Alan Shirahama usai menghabiskan malam bersama.

Padahal, manajemen AKB melarang personelnya untuk berpacaran agar bisa digemari fans pria. Minami mengaku salah karena melanggar aturan dari manajemennya.

"Aku tidak yakin dengan melakukan ini (cukur rambut) aku bisa diampuni atas apa yang aku lakukan. Tapi satu hal yang paling penting adalah aku tidak ingin keluar dari AKB48," ujar Minami seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (2/2/2013).

"Aku mohon dari lubuk hati yang paling dalam. Semua yang aku lakukan sepenuhnya salahku. Aku sangat menyesal," tuturnya.

(rik)

Melly Goeslaw Yakin Raffi Ahmad Dijebak

Posted: 02 Feb 2013 06:11 AM PST

Sabtu, 2 Februari 2013 21:11 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone

JAKARTA- Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali mendatangi Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebelumnya Melly sempat menjenguk Raffi pada Selasa lalu. Kali ini, dia datang bersama para personel Bukan Bintang Biasa (BBB).

Melly merasa bahwa kasus Raffi Ahmad ini sangat bertele-tele. Dia mengatakan kalau Raffi Ahmad benar dijebak dan ia meminta BNN segera menangkap penjebaknya.

"Ini bertele-tele, kalau memang dijebak ya tangkap penjebaknya buruan. Ini bukan tayangan striping," ketus Melly saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013).

Melly merasa Raffi hanyalah korban. Dia pun sangat kangen dengan sosok Raffi yang baik dan humoris. Melly juga menambahkan, jangan menilai orang dari luarnya saja.

"Saya melihatnya begitu (Raffi itu korban). Saya kangen, Raffi itu kocak. Balik ke hati nurani saja masing-masing, semua orang jangan dilihat dari packagingnya. Banyak hal positif yang saya kenal dari dirinya," tutup Melly.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan