Isnin, 4 Februari 2013

Republika Online

Republika Online


Layanan Data Sumbang 40 Persen Pendapatan Axis

Posted: 04 Feb 2013 11:11 PM PST

Selasa, 05 Februari 2013, 14:11 WIB

Axis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenaikan pendapatan operator GSM, PT Axis Telekom Indonesia (Axis), sepanjang 2012 sebagian besar disumbangkan  layanan data. "Untuk layanan data menyumbang 40 persen," ungkap Chief Marketing Officer, Axis, Daniel Horan, dalam temu media di Jakarta, Selasa (5/2).

Dibanding tahun 2011, pendapatan dari layanan data ini mencapai kenaikan 20 persen. "Kami melihat semakin banyak konsumen kami baik pengguna Windows, Apple, Android dan lainnya yang memanfaatkan layanan data," kata dia.

Sementara itu saat ditanya penguna merk apa yang terbanyak memanfaatkan layanan data, Daniel mengungkap pengguna BlackBerry masih yang terbanyak. "BlackBerry masih yang tertinggi, kira-kira 10-15 persen," kata dia.

Karena itu, tambah Horan, Axis akan terus fokus untuk melakukan perbaikan dalam memberikan layanan data kepada konsumen. Pada tahun 2011, Axis meraih pendapatan sekitar Rp 1,7 triliun. Untuk tahun 2012, Axis mengungkap mengalami kenaikan pendapatan sebesar 70 persen.

Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : Nidia Zuraya

Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Tetap Bergairah Setelah Melahirkan, Coba Tips Ini

Posted: 04 Feb 2013 11:11 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Hubungan seks yang dilakukan di awal pernikahan dan setelah memiliki anak tentu akan berbeda. Sebagian menganggap bahwa seks di awal pernikahan jauh lebih nikmat dibanding setelah memiliki anak.

Namun tak sedikit pula yang beranggapan bahwa seks setelah memiliki anak jauh lebih seru dibanding sebelumnya. Semua itu tergantung dari pengalaman seks masing-masing individu.

Tak dapat dipungkiri bahwa kehidupan seks setelah memiliki anak memang akan mengalami perubahan. Menurut Kristen Chase penulis buku The Mominatrix's Guide to Sex, setelah melahirkan kebanyakan wanita akan menunggu bentuk tubuhnya kembali seperti semula sebelum kembali berhubungan seks.

Prioritas pun akan mengalami perubahan. Jika sebelumnya hanya suami yang menjadi pusat perhatian, kini dengan hadirnya si buah hati maka perhatian itu akan banyak berkurang.

Nah, agar hubungan seks Anda tetap bergairah meski telah memiliki buah hati, sebaiknya Anda coba 5 tip berikut ini :

Jangan Berat Sebelah
Tak dapat dipungkiri bahwa dengan hadirnya si buah hati perhatian istri akan terbagi dan mungkin lebih banyak untuk mengurus si buah hati. Padahal di satu sisi suami juga membutuhkan perhatian Anda. Hal inilah yang terkadang bisa mengganggu kualitas hubungan seks Anda. Seorang ahli percintaan bernama Cami Zimmer mengatakan, tindakan sederhana seperti menggenggam tangan suami saat Anda menyusui buah hati dapat menunjukkan bahwa Anda masih memperhatikan suami.

Lakukan Seks demi si Buah hati
Tahukah Anda faktor paling penting agar bayi merasa aman dan nyaman ketika bersama orang tuanya? Yaitu melihat kedua orang tuanya bahagia. Ciptakan suasana yang hangat dan bebas stres agar bayi merasa tenang bersama Anda. Untuk menciptakan rumah tangga yang hangat dan bahagia salah satu kuncinya adalah hubungan seks yang sehat dan bergairah. So, sebisa mungkin luangkan waktu Anda untuk bercinta.

Jadwalkan!
Tak hanya agenda meeting saja yang perlu Anda jadwalkan, untuk mencapai keharmonisan rumah tangga, hubungan seks juga wajib Anda jadwalkan. Misalnya di malam hari saat si kecil tidur atau di pagi hari sebelum si kecil bangun.

Dr. Debby Herbenick, seorang peneliti dan pakar seks mengatakan bahwa seks di pagi hari jauh lebih bermanfaat bagi pasangan. "Pada pagi hari, tubuh akan mengeluarkan zat kimia yang disebut oksitoksin. Itu merupakan hormon yang menimbulkan perasaan bahagia sepanjang hari," ujar Dr. Debby.

Spontanitas
Jika dengan menjadwalkan seks masih belum bisa meningkatkan gairah Anda, cobalah cara-cara yang lebih spontan dan tak terencana. Seperti bercinta saat istri sedang mandi atau mencoba gaya spooning saat istri sedang menyusui si kecil.

Sebuah studi di Australia menemukan bahwa 75 persen pria setuju bahwa spontanitas merupakan bagian penting dari seks, dan 90 persen wanita lebih menyukai seks spontan daripada seks yang direncanakan.

Luangkan waktu Berdua
Temukan waktu yang cukup untuk Anda habiskan berdua saja setiap hari. Jika memungkinkan, Anda bisa menitipkan si kecil di rumah orang tua untuk beberapa saat. Atau sempatkan waktu untuk berduaan setelah si kecil tidur. Momen ini akan membuat romantisme dan komunikasi Anda tetap terjaga.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan