Isnin, 28 Januari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Elvy Sukaesih Raih Lifetime Achievement, Tapi Sedih Dibohongi Label

Posted: 28 Jan 2013 01:12 AM PST

MNCTV Dangdut awards 2013

Senin, 28 Januari 2013 16:12 wib
Edi Hardian - Okezone

JAKARTA - Ajang penghargaan MNCTV Dangdut awards 2013 digelar di Studio 3 MNCTV di Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu, 26 Januari, pekan lalu.

Nama pemenang telah diumumkan, salah satunya ada nama Elvy Sukaesih (61) yang mendapat penghargaan Life Time Achievement atas jasanya mempengaruhi industri musik dangdut sejak ia aktif pada 1964 hingga sekarang.

Si Ratu Dangdut yang akrab disapa Ummi ini mengungkapkan dirinya bersyukur dapat penghargaan ini.

"Alhamdulillah, dari tahun 64 sampe sekarang dengan izin Allah aku masih dikasih waktu untuk menghibur," katanya kepada media.

Namun, wanita yang populer berkat menjadi penyanyi pendamping Rhoma Irama ini tak merasa puas dengan penghargaan ini karena singlenya belum juga dirilis salah satu label besar Indonesia.

"Saya rekaman dari 2008 sampe sekarang belum rilis-rilis." Kata Elvi Sukaesih bercerita. "Padahal saya sudah setia banget sama label tersebut, saya gak ngerti kenapa mereka mengontrak saya, tapi lalu membunuh saya, saya cuma merasa tanda tanya," katanya merasa pilu.

Elvi sendiri mengakui sudah beberapa kali menghubungi pihak label yang dimaksud mengkonfirmasi, akan tetapi jawabannya selalu nihil. "Pokoknya saya dijanjiin terus-terusan." Katanya.
 
Elvi bahkan menyesali karena justru banyak karyanya yang bagus tidak juga dirilis.

"Lagu saya mendem di situ dan padahal lagu saya bagus-bagus lho," ungkapnya sedikit promo.
 
Akan tetapi sepertinya Elvi Sukaesih sendiri berbesar hati dengan kondisinya yang terpuruk jika dilihat segi karier di industri.

"Mungkin Allah ada rahasia lain tapi saya ya, sedih saja,"katanya.

(tre)

Dekati Wanda Hamidah, Raffi Tak Suka Wanita Muda?

Posted: 28 Jan 2013 01:10 AM PST

SEMPAT menjalin hubungan yang cukup panjang dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad kini dikabarkan tengah mendekati Wanda Hamidah. Kini, nama Raffi Ahmad seakan diidentikkan sebagai penyuka wanita dengan usia yang jauh lebih tua.

 
Muda, tampan, populer, dan kaya raya. Raffi Ahmad mungkin sedang berada di puncak kehidupannya. Dengan segala kelebihannya, tak sedikit kaum hawa yang bertekuk lutut pada host Dahsyat ini.
 
Menariknya, kehidupan cinta pria asal Bandung ini mengundang kontroversi, lantaran keputusannya untuk menjalin hubungan cinta dengan wanita yang usianya jauh lebih tua darinya.
 
Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat merajut kisah cinta dengan Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua darinya. Kini, beredar kabar jika pria 25 tahun ini tengah mendekati Wanda Hamidah, wanita yang usianya 10 tahun lebih tua darinya.
 
"Setiap orang punya tipe dan kriteria sendiri terhadap pendampingnya. Kalau Raffi Ahmad cenderung suka dengan wanita yang usianya jauh lebih tua darinya," tutur tutur Fredrick Dermawan Purba, M.Si, Psi pada Okezone, Senin (28/1/2013).
 
Namun, hal ini sesungguhnya bukan sebuah gangguan. "Gangguan itu sifatnya kalau sudah mengganggu orang lain atau dirinya sendiri. Di sini saya melihatnya bukan gangguan, tapi hanya agak bertentangan dengan norma masyarakat, di mana umumnya pria yang usianya lebih tua dari si wanita," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan