Isnin, 28 Januari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Mark Sungkar: Zaskia sempat syok

Posted: 28 Jan 2013 06:17 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Mark Sungkar mengungkapkan anaknya sempat mengalami trauma psikologis selama menginap di gedung Badan Narkotika Nasional.

"Zaskia jiwanya syok karena belum pernah mengalami hal seperti itu. Tadi dia sempat nangis dipelukan saya," kata sang ayah di Jakarta, Senin malam.

Mark menjelaskan saat ini kondisi psikologis Zaskia sudah membaik setelah bertemu dengannya. apalagi kemudian datang saudarinya Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu yang membuat anaknya tersebut semakin senang.

Menurut artis berusia 64 tahun itu, Zaskia juga sudah dinyatakan tidak bersalah oleh penyidik BNN. Dia pun berharap malam ini anaknya sudah bisa dipulangkan.

"Dari tes urin dia negatif, jadi dia tidak perlu tes darah lagi... Jadi jangan sampai sudah tidak bersalah tapi tetap tidak boleh pulang," kata Mark.

Zaskia dan suaminya, Irwansyah serta 15 orang lain ditangkap di rumah Raffi Ahmad, kemarin, karena diduga terlibat menggunakan Narkoba.

Sampai saat ini, pasangan suami istri tersebut masih mendekam di gedung BNN dan belum juga diumumkan status resminya.

(lod)

Aneka masakan nusantara disajikan di Butik Kuliner Kuta

Posted: 28 Jan 2013 02:27 AM PST

Denpasar (ANTARA News) - Aneka masakan nusantara olahan para koki dan jawara memasak akan disajikan dalam acara Butik Kuliner Nusantara di Kuta, Bali, Selasa (29/1).

Berbagai jenis hidangan tradisional kaya bumbu dan rempah yang unik dan penuh cita rasa akan disuguhkan dalam ajang yang digelar Indonesian Chef Association (ICA) bekerja sama dengan PT Heinz ABC Indonesia itu.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang temu para chef andal sehingga pesona kuliner Nusantara dapat tersosialisasikan dengan baik di dalam maupun di luar negeri," kata Direktur Penjualan PT Heinz ABC Indonesia, Wishnu Pramuji, di Denpasar, Senin.

Para pedagang makanan tradisional juga akan menghidangkan sajian andalan mereka di ajang itu. Diantaranya akan ada Ayam Betutu Men Tempeh (Bali), Pindang Bandeng Seruni Mpok Rodemah (Jakarta), dan Krengsengan Sapi Rungkut (Surabaya).

Selain di Bali, ajang kuliner itu selanjutnya akan digelar di beberapa kota besar lainnya. Acara itu diselenggarakan untuk melestarikan kuliner Nusantara.

(I020)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan