Sabtu, 19 Januari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Robson Kandas, Wozniacki Tembus 16 Besar

Posted: 19 Jan 2013 01:14 AM PST

MELBOURNE – Petenis Inggris berprospek cerah, Laura Robson, sudah harus angkat kaki lebih cepat dari Australian Open tahun ini. Robson tersingkir di babak ketiga saat unggulan lain, Caroline Wozniacki tanpa hambatan menembus babak keempat.
 
Robson yang tak mengawali permainannya dengan baik, mesti menyerah dua set langsung, 5-7 dan 3-6 dari petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens. Robson yang menempati peringkat 25 dunia, mengaku permainannya terhambat lantaran cedera bahu.
 
Di set pertama, gadis rupawan berusia 18 tahun itu sudah terlihat akan kalah saat sudah tertinggal empat game dari Stephens. Begitu pun di set kedua saat Robson gagal di dua kesempatan break point-nya. Di babak 16 besar, Stephens akan ditantang pemenang antara Kimiko Date-Krumm atau Bojana Jovanovski.
 
Di venue yang sama, Wozniacki nampak terlalu tangguh bagi petenis Ukraina, Lesya Tsurenko. Kekasih pegolf Rory McIlroy itu dengan mudah menyegel kemenangan straight set, 6-4 dan 6-3, dengan durasi satu jam 19 menit.
 
Di set pertama, mantan petenis nomor satu dunia itu mampu mengunci game dengan empat kali break. Sementara di set kedua, Tsureva gagal bangkit dengan sejumlah kesalahannya sendiri. Wozniacki pun mencatatkan 65 persen poin di set kedua untuk mengamankan langkah ke 16 besar, yang akan mempertemukannya dengan Svetlana Kuznetsova.
(raw)

Adjie Pangestu Menyesal Bertengkar dengan Mendiang Ibu

Posted: 19 Jan 2013 01:13 AM PST

Sabtu, 19 Januari 2013 16:13 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Adjie Pangestu mengaku tak punya firasat atas kepergian ibunya, Tuti Sri Rezeki (68) tadi pagi. Namun, Adjie menyesali kepergian ibunya karena sempat bertengkar dengan almarhumah.

"Firasat enggak ada, sempat berselisih dengan mama sebelum meninggal. Itu yang sempat saya sesalin," ucap Adjie ditemui di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2013)

Adjie mengaku belakangan ini tak pernah berkomunikasi dengan ibunya. Dia sangat menyesali karena kerap berselisih dengan sang ibunda sehingga tak sempat mengucapkan kata maaf.

"Enggak bisa minta maaf, dan saya sesali, karena enggak sempat komunikasi juga. Secara saya pribadi saya banyak salah, dan tidak bisa minta maaf secara langsung, dan saya menyesali apa yang terjadi kemarin," tuturnya sedih.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan