Sabtu, 15 Disember 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Senin, Kagawa Mulai Berlatih

Posted: 14 Dec 2012 06:24 PM PST

MANCHESTER – Kabar menggembirakan menghampiri kubu Manchester United. Gelandang serang asal Jepang, Shinji Kagawa akan kembali latihan bersama tim, usai menjalani pemulihan karena cedera.
 
Kagawa sudah absen membela Setan Merah sejak Oktober lalu, saat United menghadapi Braga di ajang Liga Champions. Namun, keadaannya sudah membaik dan pelatih Sir Alex Ferguson mengatakan Senin depan, Kagawa sudah ikut latihan bersama tim.
 
"Shinji akan mulai menjalani latihan bersama tim inti Senin, dan itu kabar bagus. Dia sudah makin membaik sekarang. Sementara (Luis) Nani masih absen. Rio [Ferdinand] tidak ada masalah. Kurang lebih kami berada dalam kondisi bagus," ujar Ferguson kepada wartawan seperti disitat situs resmi klub, Sabtu (15/12/2012).
 
Selain Kagawa, pemain andalan United lainnya, yaitu Nemanja Vidic juga dinyatakan pulih dari cedera dan akan dimainkan saat United bersua Sunderland di Old Trafford, Sabtu malam ini.
 
"Nemanja (Vidic) kembali ke dalam skuad. Kami berharap dia menjalani pemulihan dengan bagus Tapi Jonny Evans sudah pasti tidak bisa turun, karena mendapati cedera pekan lalu. Dia mendapatkan cedera pada babak pertama. Saya pikir, jika dipaksakan di babak kedua, maka akan mendatangkan masalah," ucap Fergie.
(fir)

Dua Korban Banjir Bandang Solok Selatan Belum Ditemukan

Posted: 14 Dec 2012 06:19 PM PST

PADANG- Kondisi Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat masih dipenuhi material pasca banjir bandang beberapa hari lalu.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (15/12/2012), ribuan material kayu glondongan dan lumpur masih menumpuk di perkampungan warga tepatnya di Kampung Manggih, Jorong Sapaan Salak, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Solok Selatan.

Tidak hanya itu saja, banjir bandang juga telah memutus satu jembatan yang menghubungkan kampung Manggih. Akibatnya, satu desa ini terisolir. Untuk menempuh desa lainnya, warga hanya bisa menyeberang sungai dengan sebuah balok dan berjalan diatas lumpur setebal 1 meter.
 
Sementara itu, dua orang warga yang hilang akibat terbawa banjir masih dalam pencarian. Syaiful salah satu keluarga korban mengaku terus melakukan pencarian terhadap orang tuanya yang bernama Darsinan dan kakaknya Warni yang hilang terbawa arus banjir bandang.

Menurut Syaiful, banjir bandang terjadi secara tiba-tiba pada malam hari.  Saat itu orang tuanya sedang berada di luar rumah. Namun karena melihat air sungai yang makin deras, orang tuanya mendatangi rumahnya bermaksud untuk memberitahu anak-anak yang ketika itu berada di dalam rumah.

Namun tiba di rumahnya, banjir bandang langsung menerjang orang tua dan kakak perempuannya sehingga hilang terbawa arus banjir.
(Budi Sunandar/Sindo TV/crl)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan