Sabtu, 15 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mudah Gapai Orgasme, Jangan Lewatkan Foreplay

Posted: 15 Dec 2012 09:03 AM PST

SETIAP pasangan yang menikah tentu saja harus memerhatikan kehidupan seksual mereka. Pasalnya, ini adalah salah satu elemen yang bisa meningkatkan harmonisasi rumah tangga yang dijalani.

Meski begitu, tetap saja ada aturan yang harus diperhatikan. Apalagi hal itu juga penting diketahui oleh kedua belah pihak agar tidak menimbulkan masalah berarti. Berikut ulasan menarik seperti dilansir Indiansutras.

Foreplay itu keharusan

Untuk memancing gairah wanita, Anda bisa melakukannya dengan foreplay. Anda harus fasih memanfaatkan momen ini untuk menggiring pasangan mencapai orgasme. Bahkan, wanita harus tahu tentang teknik yang tepat untuk memberikan hal yang sebaliknya.

Jangan gugup

Biasanya ini terjadi pada pasangan yang baru menikah. Namun jangan khawatir, sebab Anda bisa melakukannya dengan perlahan tanpa harus disertai dengan perasaan gugup. Yakinkan diri bahwa yang sedang berhadapan dengan Anda adalah suami atau istri tercinta.

Orgasme

Saat akan mencapai orgasme juga perlu diperhatikan. Pasalnya, jika Anda atau pasangan mengalami orgasme dini tentu hasil yang dirasakan tidak maksimal. Bahkan belum tentu memuaskan masing-masing. Maka dari itu, yang perlu Anda ketahui adalah bisa mengendalikan diri. (ind)
(tty)

Pria Kapok Selingkuh, Mulailah Seks Lebih Dulu

Posted: 15 Dec 2012 08:47 AM PST

Pria {Kapok} Selingkuh, Mulailah Seks Lebih Dulu
 
PERSELINGKUHAN merupakan salah satu masalah yang kerap menghantui sebuah hubungan. Namun jangan khawatir, karena ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya.
 
Selingkuh, masalah ini sepertinya sudah menjadi momok yang hari dalam setiap hubungan. Hadirnya sebuah masalah kadang menjadi sebuah alasan yang melatarbelakangi terjadinya sebuah perselingkuhan. Padahal, selingkuh tak perlu terjadi jika Anda mengetahui apa yang harus dilakukan.
 
Berikut ini beberapa kiat menghindari perselingkuhan dalam hubungan Anda, seperti dikutip Your Tango.


Mau memulai seks dahulu
 
Pria sangat menyukai seks. Sudah menjadi kewajiban Anda untuk menolongnya mengekspresikan hal ini melalui seks.


Bersedia untuk bereksperimen
 
Bila Anda merupakan seseorang yang konservatif, mencoba sebuah posisi seks baru mungkin sulit. Sementara itu, pria seringkali memiliki keinginan untuk melakukannya. Jika Anda keberatan, tentu saja ada seseorang di luar sana yang bersedia melakukannya. Tak ada salahnya untuk mengabulkan permintaan orang yang Anda cintai.


Terlalu mengakomodasi
 
Terkadang dalam sebuah hubungan, wanita bisa menjadi terlalu mengakomodasi. Keinginan untuk menjadi pasangan yang terbaik kadang membuat wanita menjadi terlalu mengatur. Hal ini dapat membuat pria menjadi tertekan dan merasa hal ini bukanlah yang mereka inginkan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan