Sabtu, 15 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jessica Simpson Gelar Pesta Pernikahan di Hawaii?

Posted: 15 Dec 2012 04:15 AM PST

Sabtu, 15 Desember 2012 19:15 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES- Jessica Simpson kabarnya akan terbang ke Hawaii bersama tunangannya, Eric Johson serta orang-orang terdekatnya untuk menggelar sebuah upacara yang masih dirahasiakan. Apakah mereka akan menikah?

Menurut sebuah laporan, Jessica akan terbang ke Hawaii pada 21 Desember 2012 mendatang bersama keluarganya. Namun menurut sumber yang membocorkannya, selain akan liburan, mereka juga akan menggelar sebuah pesta yang masih dirahasiakan.

"Untuk liburan, Jessica dan Eric akan pergi ke Hawaii dan mereka mengundang banyak teman-teman dekat juga keluarga," ungkap seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (15/12/2012).

"Tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang sedang mereka rencanakan. Tapi keluarga mereka berspekulasi bahwa mereka akan mengadakan pesta pernikahan kejutan," lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jessica dan Eric sudah berencana untuk menikah pada akhir tahun 2012.

"Jessica dan Eric sudah berencana akan menikah sebelum akhir tahun," ujar sumber tersebut.

(uky)

Fahrani Bangga Kacamatanya Dipakai Lady Gaga & Rihana

Posted: 15 Dec 2012 03:09 AM PST

Sabtu, 15 Desember 2012 18:09 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Fahrani mengaku bangga karena kacamata produksinya dipakai oleh selebriti kelas dunia seperti Lady Gaga dan Rihanna.

Selain menjadi model dan bintang film, Fahrani juga mulai merambah bisnis kacamata. Kacamata produksinya ini pun dipasarkan di Amerika dan Eropa. Fahrani  mengaku bangga sekali karena artis sekelas Lady Gaga dan Rihanna mau menggunakan kacamatanya.

"Kacamata aku udah dipakai Rihanna dan Lady Gaga, mereka ambil kacamata aku di Paris. Kebetulan temen aku, temennya Rihanna dan Lady Gaga, jadi dia yang bantu aku buat promosi ke mereka. Beda kalau orang lain pakai kacamata aku, bangga," ungkap Fahrani saat berbincang di kawasan Kemanggisan,Jakarta.

Namun Fahrani mengaku jika dirinya belum mendapatkan keuntungan dari bisnisnya tersebut. Menurutnya hasil ini baru bisa kelihatan sekitar dua atau tiga tahun kedepan.

"Belum ketutup semuanya. Sekarang lagi nge-branding. Mungkin dua atau tiga tahun baru berasa hasilnya," ujarnya. (gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan