Sabtu, 15 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Dhea Ananda penasaran saksikan aksi Sting

Posted: 15 Dec 2012 07:04 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dan bintang sinetron Dhea Ananda mengaku penasaran ingin menyaksikan permainan bass Sting dalam konser "Back to Bass Tour" di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Sabtu malam.

"Aku mau tahu dia main bass kaya gimana, kan judul konsernya Back to Bass," katanya sebelum menyaksikan konser Sting.

Meski bukan penggemar berat dan tidak hapal semua lagunya namun Dhea mengaku menikmati lagu-lagu musisi Inggris bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner itu.

"Nikmati saja aransemen musiknya," kata penyanyi yang semasa kecil terkenal dengan grup Trio Kwek Kwek itu.

Dia mengaku sering mendengar lagu-lagu Sting semasa kecil. "Suka dengar lagu Sting dulu jaman aku kecil. Lumayan tahu beberapa lagu," katanya.

Dhea menyaksikan konser Sting bersama paman dan teman-temannya. "Suami lagi pergi, jadi aku sendirian di rumah. Lalu diajak nonton Sting sama Om dan teman," katanya.

(nan)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Asmirandah jadi sutradara film pendek

Posted: 15 Dec 2012 06:58 AM PST

Asmirandah (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Aktris, bintang iklan dan model, Asmirandah menjadi sutradara sebuah film omnibus layar lebar produksi LA Lights Indie Movie (LAIM) dan SET Film Workshop yang rencananya akan tayang di bioskop pada 2013.

"Senang banget karena aku dipercaya kembali untuk menyutradarai salah satu film pendek dari Project LA Lights Indiemovie. Dan karena sekarang filmnya akan menjadi satu kesatuan sehingga semangat untuk membuat yg terbaik sangat menggebu," kata Asmirandah di Jakarta, Sabtu.

Dalam film omnibus yang terdiri dari lima segmen ini Asmirandah menyutradarai salah satu segmen cerita yang judulnya "Teman Bayangan". Di film yang bercerita tentang fenomena indigo ini, ia menjadi pemeran utama. Ia akan beradu peran dengan Jonas Revano, Mischa Chandrawinata dan Citra Kirana.

"Teman Bayangan" adalah film pendek kedua yang disutradarai Asmirandah di bawah bendera LAIM. Sebelumnya di LAIM 2011, Asmirandah menyutradarai film pendek berjudul "Aku Ingin Kamu" yang mendapatkan penghargaan sebagai "Favourite Movie" untuk program Bikin Film Bareng Artis.

Selain Asmirandah, terdapat empat sutradara lain dalam proyek film ini yakni Donny Alamsyah (Tanda Bahaya), Reza Rahadian (Gadis Indigo), Monty Tiwa (Lost and Found) dan Adhyatmika (Flora). Para sutradara ini bekerja sama dengan kru yang merupakan alumi finalis LA Lights Indiemovie.

"Bekerja sama dengan para finalis menurutku seru ya. Mereka kreatif dan sangat membantu. Walaupun belum lama kenal, tapi mereka terasa seperti bagian dari tim yang sudah lama bersama kami," demikian ujarnya.

"Teman Bayangan" adalah kisah seorang mahasiswi bernama Dewi yang sering mengalami kejadian aneh dalam kesehariannya sejak Fly (Jonas Revano), seorang pria aneh yang selalu mengikutinya kemana-mana. Sosok Fly hanya bisa dilihat oleh Dewi dan ia selalu ada untuk membantu Dewi melakukan hal-hal sulit.

Di saat itu, hadir pula Titan (Mischa Chandrawinata), teman baru Dewi yang sangat simpatik dan membuat gadis ini jatuh cinta. Sayangnya Titan telah memiliki kekasih bernama Laras (Citra Kirana).

Dewi yang merasa cemburu meminta Fly untuk melukai Laras. Berhasilkan Fly? Yang jelas kejadian tersebut akhirnya membuka mata dan pikiran Dewi terhadap keberadaan "teman bayangan" yang selama ini selalu bersamanya.

"Yang jelas di film ini ada banyak sekali tantangannya. Selain di segmen fim yang aku sutradarai, ada beberapa benang merah yg menyatukan cerita keseluruhan. Ditambah dengan beberapa adegan yg tidak biasa. Nah, apa itu? Masih rahasia," ujar Asmirandah seraya tersenyum.
(R022/A025)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan