Sabtu, 8 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ingin Sensasi Ciuman Dahsyat? Perhatikan Hal Ini

Posted: 08 Dec 2012 09:05 AM PST

CIUMAN merupakan salah satu poin penting untuk mengawali aksi foreplay. Apalagi jika Anda menguasai tekniknya, tentu saja hasil yang didapat pun lebih maksimal.  
Ingin menciptakan sensasi ciuman dahsyat, Anda bisa mencobanya seperti tip dari Indiansutras.
 
Ciuman mendalam
 
Berciuman memang dapat menghidupkan suasana hati baik pria maupun wanita. banyak jenis ciuman yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah dengan ciuman mendalam. Ini merupakan variasi dari French kiss. Ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Tentu saja, ini efektif untuk memancing gairah Anda berdua.

Cium di bagian leher dan di belakang telinga

Banyak cara untuk mengeksplorasi zona sensitif seksual dari pasangan Anda. Salah satunya adalah dengan mencium leher atau bagian belakang telinga. Pasalnya, ditempat ini Anda dan pasangan bisa merasakan sensasi yang berbeda.
 
Sensasi bagian punggung
 
Ini adalah salah satu zona sensitif seksual dari pria maupun wanita. Ciuman seperti ini lebih sering dilakukan saat pasangan bercinta dengan posisi spooning, doggie style ataupun posisi lain yang saling membelakangi.
(tty)

Siasat Miss V Tetap Licin Saat Bercinta

Posted: 08 Dec 2012 09:03 AM PST

HASRAT seksual kerap terganggu jika performa Miss V kendur, apalagi terserang kekeringan. Atasi cara berikut agar hal itu tak menghalangi agenda bercinta Anda dan pasangan.

Mitos yang sering dikemukakan tentang menopause merupakan pertanda awal penurunan seksualitas wanita sama sekali tidaklah benar. Sebagian besar wanita kenyataannya tetap bisa mencapai kepuasan seksual di usia senja selama kesehatannya tetap baik.

Salah satu masalah seksual yang dijumpai setelah menopause yaitu kurangnya pelumasan pada Miss V sehingga menyebabkan area intim terasa kering. Menurut buku Panduan Kesehatan Keluarga, karangan Dr. Miriam Stoppard, Anda dapat membantu diri sendiri untuk menjaga bagian Miss V tetap segar.

-    Sebelum berhubungan seks, oleskan jeli steril larut-air pada lubang Miss V. Anda mungkin perlu mengoleskan sedikit jeli ini dalam Miss V dan Mr P atau jari suami. Jeli berbahan dasar air lebih baik daripada jeli berbahan dasar minyak, karena cenderung tidak meningkatkan pertumbuhan bakteri dan infeksi, serta tidak merusak karet kondom.

-    Hindari bedak, tisu pewangi, serta minyak dan busa mandi dengan pewangi yang bisa mengiritasi Miss V.

-    Hindari membasuh bagian dalam labia dengan sabun karena akan membuat kulit kering

-    Hindari obat pereda gatal yang mengandung antihistamin atau pewangi. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan