Sabtu, 8 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Megan Fox Takut Foto Vulgarnya Dilihat Noah

Posted: 08 Dec 2012 07:08 AM PST

Sabtu, 8 Desember 2012 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Menjadi seorang ibu sedikit mengubah Megan Fox dalam berkarier di dunia hiburan. Megan menjadi lebih hati-hati menerima peran yang mengharuskannya mengumbar keseksian.

Sejak melahirkan pada bulan September 2012, Megan mulai berpikir kembali jejak kariernya selama ini. Dia membayangkan jika suatu saat nanti anaknya yang bernama Noah melihat foto-foto seksinya saat berbikini.

Namun, artis 26 tahun ini tak mau larut dalam penyesalan. Mulai saat ini, wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia ini mengubah penampilannya di depan kamera. Hal itu dia anggap tepat sebagai 'penebusan dosa' di masa lalu.

"Aku akan menjadi lebih berhati-hati memilih film karena aku sudah berpikir tentang ketika Noah di sekolah dan temannya menunjukkan kepadanya foto-fotoku memakai bikini dan dia menjadi takut," ujar Megan seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (8/12/2012).

"Itu akan mencegahku untuk memutuskan pilihan yang pernah aku buat sebelumnya," tandasnya.

(rik)

Wow, Snoop Dogg Isap 81 Linting Ganja Setiap Hari

Posted: 08 Dec 2012 06:32 AM PST

Sabtu, 8 Desember 2012 21:32 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Snoop Dogg dikenal sebagai artis yang doyan mengisap ganja. Tak heran, penyanyi bertubuh jangkung itu sering ditangkap karena pemakaian dan kepemilikan narkoba.

Penyanyi yang kini memakai nama Snoop Lion itupun tak malu mengungkapkan kesukaannya memakai narkoba. Saat menjalani perbincangan dengan penggemarnya, Snoop bicara blak-blakan. Seorang penggemar bertanya, kapan waktu terlama dirinya tidak merokok.

"194 hari," jawab Snoop.

Dia lalu ditanya, siapa artis yang paling baik dalam hal mengisap ganja, Dave Chapelle atau Dr Dre.

"Dave Chapelle," jawab Snoop lagi.

Snoop juga membenarkan dirinya selalu berada dalam keadaan mabuk saat rekaman atau setiap kali konser. Namun, hal paling mencengangkan adalah ketika Snoop ditanya berapa batang ganja yang dia habiskan dalam seminggu.

"81 batang per hari, x (kali) tujuh," ungkapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan