Sabtu, 8 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Shahrukh Khan cek "sound', penggemar mengeluh

Posted: 08 Dec 2012 06:24 AM PST

Shahrukh Khan memabha pula artis India Rani Mukherjee (kiri) dan Bipasha Basu (tengah) dalam konser di Sentul, Bogor. (ANTARA/Teresia May)

Berita Terkait

Sentul, Bogor (ANTARA News) - Para penggemar Shahrukh Khan mengeluhkan keterlambatan konser berjudul "Temptation Reloaded" yang digelar Sabtu malam di Sentul International Convention Center, Bogor.

Pintu masuk pertunjukkan yang semestinya dibuka pukul 18.00 untuk pemilik tiket berkategori A, B, C, D, E masih saja tertutup dan dijaga panitia.

Akibatnya, puluhan pemilik tiket dari lima kategori itu pun antri hingga sekitar 10 meter dari pemeriksaan tiket.

"Saya harus sampaikan berita tidak menyenangkan. Pintu masuk baru kami buka pukul delapan (malam) karena Shahrukh Khan baru datang untuk check sound (cek suara) pada pukul enam (sore) yang harusnya sudah dilakukan pukul tiga (sore) tadi," kata seorang petugas penjaga tiket melalui pengeras suara yang disusul teriakan pemilik tiket.

Ajul Jiung, penggemar Shahrukh Khan dari Jakarta Timur, menyebut pantia perlu belajar masalah pengaturan tiket masuk dari penyelenggaraan konser-konser sebelumnya.

"Bahkan penonton yang sudah masuk sempat keluar lagi. Acara yang mestinya mulai pukul tujuh (malam) jadi molor hingga pukul sembilan (malam)," kata vokalis Jiung Band itu yang datang bersama keluarganya.

Santi, penggemar Shahrukh Khan dari Bogor, juga menyebut pengaturan penonton pada konser itu tidak serapi konser-konser artis asing lain seperti Justin Beiber atau Katty Perry yang mengambil tempat di Sentul.

"Kalau ini kelihatan acak-acakan sekali pengaturannya," kata Santi yang datang bersama rekannya.

Senada dengan Ajul dan Santi, penggemar aktor utama "My Name is Khan" asal Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sartika, menilai konser perlu diatur tepat waktu karena promotor penyelenggara konser itu juga cukup punya nama di dunia hiburan. 

"Untungnya tidak hujan. Kalau hujan, penonton bisa lebih emosi lagi," kata Sartika yang tetap rela menunggu demi melihat langsung aktor pujaannya. 

"Suka karena aktingnya dan saat dia menari. Kalau ganteng, iya. Kharismanya yang kelihatan," kata Sartika.

Bagi Sartika dan kedua temannya, penampilan Shahrukh Khan pada film "My Name is Khan", "Kaho Na Ho", dan "Kuch Kuch Hota Hai" menunjukkan kharisma sang raja Bollywood itu. 

(I026) 

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Copet beraksi di konser Shahrukh Khan

Posted: 08 Dec 2012 06:18 AM PST

Bollywood Shahrukh Khan (ANTARA/Teresia May)

Berita Terkait

Sentul (ANTARA News) - "Tas taruh di depan!" peringatan itu diucapkan para petugas pada pintu masuk antrian konser Shahrukh Khan.

Rupanya para copet turut bergerilya dalam antrean ribuan penonton di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu malam. 

Antrian yang padat membuat copet-copet mudah beraksi, apalagi ketika penonton lalai menjaga tas dan barang-barang berharganya.

Salah satu korbannya adalah Hj. Piyah yang melapor pada petugas keamanan saat baru melewati gerbang pemeriksaan.

Rupanya iPad dan telepon genggamnya hilang saat didorong-dorong dalam antrian.

"Tadi di sana masih ada iPadnya," kata dia menunjuk barisan antrian yang baru dilewatinya. Dia baru sadar dicopet saat sudah masuk gerbang.

Setelah berdesakan, penonton akhirnya dapat memasuki arena SICC. Namun, konser yang semula dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB itu masih belum dimulai juha, meski sudah molor satu jam.

(nan)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan