Rabu, 5 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Seks Sensasional, Terapkan Ide Liar Ini

Posted: 05 Dec 2012 09:03 AM PST

BERHUBUNGAN seks tidak hanya sebuah aktivitas fisik semata. Lebih dari itu, seks merupakan kebutuhan dasar pasangan suami-istri (pasutri) yang perlu dilakukan secara kreatif. Agar rutinitas tersebut tak berjalan membosankan, terapkan saja ide berikut ini.

Kejemuan bercinta merupakan kendala dasar bagi pasangan dalam kehidupan seksual mereka. Untuk mengatasi gangguan tersebut, masing-masing pasangan sebaiknya melakukan terobosan tertentu. Salah satu yang bisa dilakukan, yakni memilih tempat bercinta yang menantang. Jika mengalami kebuntuan ide, berikut ini bocorannya, seperti dilansir Cracked.

Drive thru

Lokasi yang seharusnya menjadi pemberhentian sementara ini bisa dimanfaatkan sejenak, khususnya ketika suasana terbilang sepi. Anda dapat mencari sudut tersembunyi untuk meluapkan hasrat seksual bersama pasangan.

Kereta

Getaran kereta saat berjalan menjadi sensasi tersendiri bagi agenda seksual Anda. Mungkin ini tidak menjadi pilihan bagi banyak pasangan, namun berhubungan di atas rel kereta api bisa jadi referensi. Meski demikian, Anda perlu mengantisipasi alur kereta yang sering berbelok mengikuti jalan berkelok yang dilaluinya. Dengan demikian, hal tersebut tak akan mengganggu kenikmatan bercinta Anda dan pasangan. (tty)

Hal-Hal Ini Bikin Wanita Jauhi Anda

Posted: 05 Dec 2012 08:43 AM PST

APAKAH Anda sedang berencana mendekati pujaan hati? Pastikan Anda tidak melakukan kesalahan-kesalahan ini.

 
Wanita memang mahluk yang terkadang sulit dipahami. Hal ini terkadang dipengaruhi oleh senangnya wanita menggunakan perasaan ketimbang logikanya. Sementara hal ini bertolak belakang dengan pria yang menjunjung tinggi cara berpikirnya.


Nah, bagi Anda pria yang sedang dalam tahap pendekatan pada wanita, sebaiknya hindari melakukan beberapa hal ini.


Terlalu banyak memuji
 
Memberi pujian pada wanita memang sebuah hal yang manis. Namun seperti hal lainnya, sesuatu yang terlalu banyak juga tidak baik. Oleh karena itu, berilah satu atau dua pujian saat Anda bertemu dengannya dan jangan lebih. Anda tentu tak ingin sang wanita berpikir Anda mempunyai keinginan terselubung, bukan?


Mr serious
 
Bertemu dengan seseorang yang baru tentu saja membuat Anda tegang. Namun jangan biarkan hal tersebut menguasai dan membuat Anda terkesan sebagai seorang yang sangat serius. Ingatlah jika wanita sangat menyukai pria dengan selera humor yang baik.


Tukang pamer
 
Ego yang tinggi bisa membuat wanita alergi berada di samping Anda. Semakin memamerkan apa yang Anda punya, semakin wanita tak tertarik pada Anda. Oleh karena itu, tunjukkan diri Anda apa adanya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan