Rabu, 5 Disember 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Perempuan Ini Menyusui Monyet Peliharaannya

Posted: 05 Dec 2012 05:03 AM PST

NANYANG – Seorang istri pelatih monyet telah mengungkapkan rahasia sukses suaminya sebagai salah satu pelatih monyet paling ternama di China. Perempuan itu ternyata menyusui monyet peliharaannya sendiri.

Jiao Xinzhen, mengungkapkan metode aneh yang sering dilakukan di tempat pelatihan monyet suaminya, Huang Aiqing di Nanyang, provinsi Henan. Huang, merupakan salah satu pelatih monyet yang biasa menyalurkan bakat monyet-monyetnya untuk bermain film, sirkus, teater dan artis jalanan.

"Beberapa bayi monyet kadang datang ke tempat tidur kami di malam hari untuk menghisap payudara saya. Saya merasa mereka seperti anak-anak saya," ," ujar Jiao.

Pasangan ini bahkan telah mengadopsi satu monyet sebagai anak kedua dan teman bermain untuk anak mereka, Ti.

"Ketika saya melihat dia bermain dengan anak saya, saya bisa melihat seberapa dekat kita dengan mereka dan mereka kepada kami dan saya senang anak saya memiliki teman bermain yang baik," ujar Huang. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/12/2012).(AUL)

Wow, Anjing Ini Pintar Mengemudi

Posted: 05 Dec 2012 04:20 AM PST

WELLINGTON – Sekelompok pecinta hewan di New Zealand telah menghabiskan waktu delapan minggu untuk melatih tiga anjing belajar mengemudi.

Aukland SPCA ingin menunjukkan bagaimana intelligensi anjing  agar banyak orang yang akan mengadopsi mereka. Mereka pun membiasakan tiga ekor anjing untuk mengemudi.

Setelah delapan minggu Porter, Monty dan Ginny ditempatkan pada sebuah simularor Mini Cooper dan mereka berhasil menjalankan kemudinya, memasukkan gigi, dan mengarahkan setirnya.

Ketiga anjing ini mengemudi dengan bantuan asisten di dalam mobil, tapi tantangan berikutnya mereka harus mengemudikan mobil itu sendiri yang akan disiarkan langsung di televisi.

"Mereka sudah bisa memasukkan gigi dan mengemudikan mobil tersebut. Namun, kami memiliki remote yang bisa setiap saat dapat menghentikan laju mobil itu," ujar Kepala Auckland SPCA, Christine Kalin. Seperti dikutip Orange, Rabu (5/12/2012).


"Mereka sangat cerdas. Impian kami agar semua orang diseluruh kota-kota besar dan di seluruh Australasia akan bangga jika memiliki anjing-anjing ini," ungkap Kalin.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan