Rabu, 5 Disember 2012

Republika Online

Republika Online


Ketinggalan Bus, Kaka dan CR7 Joget Gangnam Style

Posted: 05 Dec 2012 11:01 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Demam gangnam style rupanya kini sudah menyebar hingga ke dunia olahraga, tak terkecuali sepak bola. Kini, tarian dengan gaya menunggang kuda tersebut turut digilai oleh dua pemain bintang Real Madrid, Kaka dan Christiano Ronaldo.

Soompi.com melaporkan, aksi kocak tersebut bermula saat keduanya ketinggalan bus tim, sehari sebelum laga derbi melawan Atletico Madrid. Rupanya Pelatih Real Madrid Jose Mourhino tak menyadari jika para pemain tersebut belum naik ke bus. 

Nah, untuk mengusir rasa jenuh, Kaka memulai aksinya menari gangnam style. CR7 pun tak kuasa mengikuti liukan joget tersebut. 

Aksi bintang lapangan hijau ini berhasil terekam oleh kamera CanalFutbolista.com. Video tersebut akhirnya diunggah di Youtube pada 2 Desember 2012. 

Sebelumnya, aksi serupa juga pernah dilakukan oleh petenis Serbia Djokovic pada Ahad (7/10) lalu. Dia tak kuasa berjoget gangnam style guna memenuhi janjinya ke para penggemar saat berhasil memenangkan kejuaraan Cina Terbuka 2012. 

Mulai Gerilya, Nasdem NTB Jaring Caleg 2014

Posted: 05 Dec 2012 11:00 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM---Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai menjaring bakal calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2014, di level provinsi dan kabupaten/kota, yang dilaksanakan dalam dua tahapan.

"Tahap pertama Desember 2012 dan tahap kedua Februari 2013," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTB, Syami Tarik, di sela-sela penerimaan rombongan pengurus dan simpatisan Partai Nasdem Lombok Barat, di Sekretariat DPW Partai Nasdem NTB, di Mataram, Kamis (6/11).

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lombok Barat, mendatangi Sekretariat DPW Partai Nasdem NTB, guna menyerahkan 48 dokumen bakal caleg, untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan partai.

Pengurus dan simpatisan Partai Nasdem Lombok Barat itu melakukan konvoi kendaraan bermotor dari Lombok Barat ke Mataram, kemudian kembali ke Lombok Barat. Mereka membawa atribut partai dalam konvoi kendaraan bermotor itu.

Konvoi lebih dari 30 unit kendaraan bermotor itu dipimpin Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lombok Barat, Lalu Herwanto atau yang akrab disapa Mamiq Karde.

Syami mengatakan, penjaringan bakal caleg untuk Pemilu 2014 dilakukan di masing-masing tingkatan kepengurusan, dan DPD Partai Nasdem Lombok Barat yang dulu memasukkan berkas para bakal caleg ke DPW Partai Nasdem NTB.

"DPD lainnya menyusul sesuai jadwal yang ditetapkan. Kalau belum rampung pada tahap pertama Desember ini, maka bisa di tahap kedua pada Februari 2013," ujarnya.

Menurut dia, penyerahan berkas bakal caleg oleh DPD Partai Nasdem Lombok Barat dengan cara konvoi kendaraan bermotor itu hanyalah bentuk semangat pengurus dan simpatisan partai untuk meraih kesuksesan pada Pemilu 2014.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan