Jumaat, 14 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Solusi Kilat Wajah Bebas dari Jerawat

Posted: 14 Dec 2012 03:00 AM PST

MEMILIKI wajah bersih dan mulus tanpa dihiasi jerawat menjadi idaman setiap wanita. Karenanya, saran ini bisa Anda lakukan ketika jerawat tidak kunjung hilang.

 
Ya, tanpa kita sadari, bahan-bahan terbaik untuk perawatan wajah tersedia di dapur. Daftar bahan makanan ini mudah didapatkan di mana saja, baik di pasar tradisional hingga supermarket. Berikut ini bocorannya, sebagaimana dilansir Genie.
 
Teh hijau
 
Kaya akan antioksidan dan membantu mengurangi noda kemerahan. Bilas wajah dengan air teh hijau sejuk dan keringkan dengan handuk lembut.
 
Alpukat Pelembap yang biasa digunakan sebagai masker wajah dan rambut. Bisa juga digunakan di kulit tubuh bagian mana pun jika terasa kering.
Ceri

Buah ini juga kaya antioksidan yang membuat pori-pori kulit rileks dan meratakan rona wajah.
 
Oatmeal
 
Dapat meredakan jerawatan yang meradang. Anda bisa juga menaburkannya di bak mandi atau mengoleskan pada wajah sebagai scrub.
 
Pepaya

Pepaya yang dijadikan masker sangat baik untuk membuka pori-pori tersumbat karena mengandung enzim yang tinggi.
 
Lemon

Kandungan asam dari buah ini mampu memutihkan kuku, memberikan kilau alami pada rambut, dan merontokkan kulit kering yang tidak merata.
 
Putih telur
 

Masker putih dapat meratakan tekstur dan rona wajah yang tidak merata.
 
Minyak zaitun
 
Minyak yang popular bagi mereka yang sedang menjalani diet ini juga bagus untuk melembapkan rambut dan area kulit yang kering tidak merata.
 
Gula pasir
 
Ingin membuang sel kulit mati? Scrub alami ini akan menghaluskan kulit anda dengan instant. Caranya, campurkan gula pasir dengan minyak zaitun, almond, hingga apricot untuk aroma yang bervariasi. Oleskan pada bibir dan kulit yang kering.
 
Madu

Selain menambah vitalitas tubuh, madu bisa menjadi bahan perawatan eksternal. Yang baik. Kandungan antimikrobanya berfungsi ,menenangkan kulit, melembapkan dan merawat noda membandel.
(tty)

Sekantor dengan Pasangan, Profesional Dong!

Posted: 14 Dec 2012 02:39 AM PST

SELAMA ini, banyak yang menganggap bahwa pasangan yang menikah tidak boleh bekerja dalam satu kantor. Mereka dianggap akan sulit menjaga sikap profesional di kantor jika sedang menghadapi masalah pribadi di rumah. Benarkah?

Jika pasangan menikah bertengkar, mungkin pada tingkat profesional di kantor akan menciptakan konflik kepentingan dalam situasi tertentu - terutama jika Anda berdua bekerja di departemen yang sama atau jika satu dari Anda mempunyai jabatan yang lebih tinggi di kantor.

Namun, terlepas dari konflik ini, ada banyak pasangan yang berhasil bekerja sama, berbagi semangat yang sama, dan saling melengkapi dengan baik. Berikut beberapa cara agar Anda dapat menjaga masalah pribadi dan kantor tetap di tempatnya, seperti dilansir idiva.

Jangan mengganggu pekerjaan masing-masing

Hanya karena Anda sudah menikah, hal itu tidak memberikan Anda alasan untuk selalu ingin tahu apa yang pasangan Anda lakukan, terutama di kantor. Misalnya, jika pasangan Anda punya masalah dengan rekan kerja, jangan ikut campur. Anda tidak perlu menawarkan bantuan untuk pasangan atau rekan kerjanya. Biarkan pasangan Anda menangani masalahnya sendiri.

Beri ruang

Ruang atau saat untuk sendiri sangat penting dalam setiap hubungan. Ini membantu Anda mempunyai ikatan yang lebih baik dengan pasangan. Ketika Anda bekerja sama, Anda pastinya memiliki rekan kerja yang sama, sehingga disarankan bagi Anda untuk mencari teman baru dari departemen lain yang nyambung dengan Anda dan bisa diajak bicara saat istirahat makan siang. Hal in tak hanya baik untuk kebijakan karier Anda, tetapi juga akan membina hubungan profesional dengan orang lain. Anda tidak harus selau melakukan segalanya berdua dengan pasangan. Hindari mengeksklusifkan Anda dan pasangan. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan