Jumaat, 7 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Selesai Wamil, Hyun Bin Menangis

Posted: 07 Dec 2012 07:10 AM PST

Jum'at, 7 Desember 2012 22:10 wib
Hutami Windiarti - Okezone

SEOUL - Aktor tampan Hyun Bin secara resmi menyelesaikan program wajib militer (wamil) di Departemen Kelautan selama 21 bulan, pada 6 Desember lalu. Dia disambut oleh ribuan penggemar yang menunggunya sejak pagi hari.

Hyun Bin berterima kasih kepada semua orang yang telah berkumpul menunggunya dan memberikan dukungan selama menjalani wamil.

"Terima kasih kepada semua media dan penggemar yang datang ke sini meski turun salju dan kondisi sulit. Aku berjanji untuk bertemu kalian lagi setelah 21 bulan sebagai prajurit tangguh, dan aku rasa aku mampu menjaga janji itu selama berada di Departemen Kelautan. Aku pikir aku dapat menyapa kalian lebih sulit dan percaya diri," ungkapnya.

Bintang Secret Garden tersebut tak bisa menahan tangis saat berbicara tentang rencananya untuk kembali berakting. Hyun Bin mengaku sangat rindu untuk tampil di layar kaca dan menyapa para penggemar.

"Sejak aku tak dapat berakting di masa liburan, aku pergi ke tempat juniorku belajar akting dan menyaksikan mereka dan berpikir tentang itu. Tapi sekarang, waktunya telah datang untuk ku untuk berakting, dan sebanyak orang harapkan untuk melihatku, aku ingin bekerja keras menyiapkan pertunjukan akting. Aku menyimpan semua energi yang didapat sebagai prajurit, jadi aku akan kembali dengan energi untuk semuanya," tutupnya sambil menangis.

Sekadar diketahui, pria yang pernah datang ke Indonesia ini mulai mengikuti wamil pada Maret 2011. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (7/12/2012).

(rik)

Penghasilan Berkurang, Junot Ingin Main Sinetron

Posted: 07 Dec 2012 06:00 AM PST

Jum'at, 7 Desember 2012 21:00 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Sebagai publik figur, Herjunot Ali atau biasa disapa Junot berkeinginan untuk bisa terus eksis di dunia hiburan.

"Saya pingin banget setiap hari di wawancara infotainment. Sebenarnya kalau ditanya ingin eksis, ingin banget tapi belum kali ya," ujar Junot saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2012).

Namun untuk tetap eksis, mantan kekasih Agni Pratistha itu sudah enggan bermain film lagi. Junot sendiri mengaku tahun depan akan lebih memilih main sinetron ketimbang film layar lebar.

"Penghasilan sungguh jauh ya. mungkin saya mahal. saya mau kasih tahu kepada seniman untuk jangan main film, enggak ada duitnya. mending main sinetron. Tahun depan aja saya mau main sinetron. Kalau mau beli mobil, apartemen mainlah sinetron. apalagi kalau mau bisnis clothing," seru Junot.

Junot berharap agar tahun depan penghasilannya bisa terus bertambah.

"Semoga tahun depan saya lebih menghasilkanlah, jangan yang kayak-kayak gini aja hidup," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan