Khamis, 8 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Siasat Jitu Bikin Mr P Tampak Jumbo

Posted: 08 Nov 2012 09:02 AM PST

MEMILIKI Mr P yang besar mungkin jadi dambaan pria. Selain untuk memenuhi kepuasan pribadi, hasrat memiliki Mr P besar juga ditujukan untuk memuaskan pasangannya.

Demi memenuhi impian memiliki alat genital yang berukuran jumbo, pria rela melakukan sejumlah cara mulai dari latihan fisik secara rutin hingga mengonsumsi obat tertentu.

Namun jika cara tersebut tak berhasil, jangan dulu berkecil hati. Hasrat untuk memuaskan pasangan dengan memilikiMr P besar dapat dilakukan dengan cara sederhana tanpa perlu masuk meja operasi. Berikut siasatnya, seperti dilansir Mademan.

Cukur rambut di sekitar kemaluan Anda

Rambut yang berada di atas pangkal paha akan menyembunyikan panjang sebenarnya dari Mr P Anda. Jika Anda tidak ingin mencukup semuanya, Anda dapat merapikannya dengan gunting agar area genital terlihat lebih lapang.

Turunkan berat badan

Menurunkan bobot tubuh dapat membuat organ sensorik jadi terlihat lebih besar. Jika Anda kelebihan berat badan, maka Mr P pun akan terlihat lebih kecil. Ketika Anda kehilangan berat badan, Anda pun akan terlihat lebih proporsional.

Jelqing

Latihan ini akan membuat Mr P terlihat lebih besar. Anda hanya memerlukan bantuan tangan dan losion. Caranya, tuangkan losion ke tangan Anda dan letakkan ke Mr P ketika sedang semi ereksi. Setelah itu, lingkarkan jari Anda seperti cincin untuk mengelilingi Mr P hingga ke bagian kepala Mr P. Ulangi terus dengan latihan yang sama setiap hari sehingga tampilan Mr P akan terlihat lebih besar.
(tty)

Tarian Menggoda Bantu Tingkatkan Gairah Pria

Posted: 08 Nov 2012 08:19 AM PST

BANYAK cara untuk memancing gairah pasangan. Salah satunya, melalui sebuah gerakan menggoda di depannya.
 
Lantas, apa saja yang harus dipersiapkan? Berikut tipnya, seperti dilansir Indiansutras.
 
Pakaian


Melakukan tarian di depan pasangan tak lengkap rasanya tanpa busana yang menggoda. Kenakanlah pakaian seksi yang menonjolkan lekuk tubuh Anda. Kalau bisa, pakailah yang berwarna gelap, seperti hitam atau merah marun. Sebab, warna-warna tersebut terbukti ampuh membangkitkan gelora bercinta pasangan. Jika Anda memiliki stoking, tak ada salahnya dipakai juga.
 
Tatanan rambut

Demi menyempurnakan penampilan, ada baiknya Anda pun memperhatikan rambut. Cobalah untuk menggerai rambut Anda. Sebab, rambut yang terbuka terbukti bisa lebih menggoda pria, jangan lupa juga untuk memainkannya. Misalnya, seperti mengibaskan dengan perlahan.
 
Musik

Perhatikan musik yang akan mengiringi Anda juga. Gunakan musik-musik sensual untuk menambah efek khusus.
 
Tarian


Lakukan tap dance di depannya dan jangan lupa untuk menonjolkan lekuk tubuh seksi Anda pada gerakan tersebut. Hasilnya, tentu saja dia akan tergoda untuk bercinta dengan Anda.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan