Selasa, 20 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Berapa Lama Idealnya Foreplay Berlangsung?

Posted: 20 Nov 2012 09:05 AM PST

FOREPLAY menjadi babak penting dalam bercinta. Karenanya Anda perlu memaksimalkan babak ini sebaik mungkin. Lantas, berapa lama sebenarnya waktu foreplay perlu dilakukan agar gairah masing-masing pasangan bersamaan menyala?

Wanita mungkin lebih sulit menyalakan gairahnya ketimbang pria. Dengan perbedaan ini, seringkali timbul permasalahan saat berhubungan seks. Pasalnya, wanita kerap belum berhasil menyalakan libidonya meski durasi foreplay berlangsung lama. Sementara itu, sang pria justru tak sabar masuk ke babak utama.

Ya, menyoal waktu foreplay memang masih-masing orang memiliki kebutuhan yang berbeda satu sama lain. Titik awal untuk membahas hal ini yakni pahami kebutuhan Anda dan pasangan.

Sesungguhnya, waktu yang diperlukan untuk mencapai orgasme ialah berbeda dari setiap orang, dari setiap situasi dan tiap kali hubungan intim dilakukan. Beberapa wanita mungkin tidak pernah mengalami orgasme sementara yang lainnya selalu berhasil mencapainya.

Hal ini memang tidak menjadi patokan, mengingat tidak ada aturan baku yang menjadi dasar dari segalanya.  Namun yang terpenting, libatkan diri satu sama lain untuk menciptakan kenikmatan seksual bersama. Dengan cara ini, maka pengalaman seksual yang menakjubkan pun bakal dirasakan.

Hal terpenting, jangan sungkan untuk mencari tahu apa yang dia suka dan katakan padanya apa yang membuat Anda bergairah. Bicarakan hal tersebut dan bereksperimenlah bersama-sama untuk memaksimalkan kenikmatan bercinta. Semakin Anda santai dan menikmati diri sendiri, maka semakin besar kesempatan Anda untuk meraih kenikmatan seksual, seperti dilansir Paternityangel. (tty)

Suami Muncul dalam Kondisi Bugil? Saatnya Istri Lakukan Trik Ini

Posted: 20 Nov 2012 08:07 AM PST

PRIA sering membuat kejutan pada wanita saat di kamar. Bukan hanya memberikan barang favorit wanita tapi juga mengejutkannya dengan tampilan bugil sebagai sinyal seks segera dimulai.  
Wanita tentu akan berpikir dua kali untuk membuka baju di depan pasangannya. Namun ini berbeda dengan pria, sebab mereka akan lebih cuek dengan kondisi tersebut.  Lantas apa yang harus dilakukan saat melihat suami tiba-tiba bugil di depan Anda? Berikut tip menarik seperti dilansir Indiansutras.
 
Peluk
 
Salah satu hal paling umum dilakukan oleh para wanita saat melihat pasangannya telanjang, mereka akan memeluknya dengan erat dan perlahan-lahan memulai percakapan yang bisa membangkitkan gairahnya
 
Membelai
 
Saat melihat pasangan Anda telanjang, jangan lupa untuk memberikan belaian padanya. Tentu saja ini sangat menyenangkan dan akan meningkatkan gairah seksual. Mulailah dengan membelai di zona sensitifnya seperti leher, dada, paha dan area genitalnya.
 
Mencium
 
Selain belaian, Anda juga bisa sembari menciumnya di daerah yang sama dan lakukan dengan lembut.
 
Mandi bersama
 
Saat melihat pasangan Anda di kamar mandi, kejutkan untuk menemaninya di dalam. Gunakan shower gel dan busa untuk bermain-main dengannya sambil menikmati saat-saat intim dengan suami Anda.
 
Buat dia tertarik
 
Saat pasangan Anda mulai melepas pakaiannya, mengapa Anda juga tak melakukan hal yang sama. Pastinya ini akan menarik perhatian pasangan jika Anda pun secara perlahan melepas pakaian didepannya. Dengan begitu, pasangan pun akan mendapatkan mood bercinta dengan Anda. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan