Jumaat, 2 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Suami Egois di Ranjang? Tegur dengan Cara Ini

Posted: 02 Nov 2012 10:03 AM PDT

MEMILIKI pasangan egois memang membuat hubungan jadi tak menyenangkan. Selain bisa memperkeruh hubungan, komunikasi pun jadi kurang maksimal.

Pria diketahui mempunyai tingkat egoisme yang tinggi ketimbang wanita. Hal ini tidak saja menyangkut egoisme keseharian, tapi juga urusan bercinta. Tentu hal ini akan menjadi kerikil yang bisa meretakkan pasangan suami-istri. 

Nah, apabila Anda termasuk salah satu istri yang mempunyai suami dengan sikap egoisme tinggi, ada baiknya jika Anda berani bertindak atau mengatakan keluh kesah Anda. Ada beberapa saran yang disimpulkan melalui buku Seks yang Membahagiakan, Menciptakan Keharmonisan Suami Istri, tulisan Wimpie Pangkahila, untuk para istri yang bisa mengambil sikap dan tindakan untuk menghadapi suami egois.

Pertama, mengingatkan suami tentang sikapnya yang hanya mementingkan diri sendiri dalam melakukan aktivitas seksual dan hubungan seksual. Tentu saja cara mengingatkan tidak harus dalam suasana yang kaku, melainkan dalam suasana yang baik sehingga tidak menyakiti perasaan suami.

Kedua, memberitahu suami mengenai apa yang diinginkan selama berhubungan seksual dan sampaikan kalau ada masalah seksual yang dialami. Ingatlah bahwa dalam berhubungan seksual diperlukan kenyamanan dan kenikmatan dari masing-masing kedua belah pihak.

Setelah Anda telah memberitahukan apa yang dirasakan selama ini, maka suami juga berupaya untuk mendukung istrinya dan memperhatikan keharmonisan dalam berhubungan bersama istri. Tentu, komunikasi yang baik menjadi kunci penting dalam penyelesaian masalah keegoisan suami pada hubungan seksual Anda. (ind) (tty)

Benarkah Ukuran Mr P Dipengaruhi oleh Etnis?

Posted: 02 Nov 2012 09:19 AM PDT

UKURAN Mr P tentunya salah satu yang menjadi kebanggaan pria. Namun, banyak anggapan bahwa faktor etnis juga ikut mempengaruhinya. Benarkah demikian?
 
Penelitian yang dilakukan oleh Adaikan terhadap pria Singapura menunjukkan ukuran panjang rata-rata sekira 8 cm pada saat tidak ereksi, akan bertambah menjadi sekira 12 cm saat ereksi. Ukuran lingkar Mr P sekira 8,5 cm saat tidak ereksi dan sekira 11 cm saat ereksi.
 
Penelitian itu juga menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang bermakna antara ukuran  Mr P dari etnis China, India dan Melayu, baik saat tidak ereksi maupun ereksi.
 
Penelitian ukuran Mr P terhadap etnik Kaukasia yang dilakukan oleh Welles dan kawan-kawan menunjukkan ukuran panjang rata-rata Mr P 8,8 cm dalam keadaan tidak ereksi dan menjadi 12,9 cm saat ereksi. Ukuran lingkarnya 9,7 cm dalam keadaan tidak ereksi dan menjadi 12,4 cm saat ereksi.
 
Dari data di atas tampak bahwa ukuran Mr P umumnya tidak terlalu jauh berbeda antar etnik. Data ini sekaligus membantah informasi yang salah, yang seakan-akan telah menjadi mitos bahwa etnik tertentu mempunyai ukuran penis yang luar biasa.
 
Demikian dikutip dari buku Seks yang Membahagiakan, Menciptakan Keharmonisan Suami Istri karya Wimpie Pangkahila.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan