Jumaat, 2 November 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Keluarga, pencapaian terbesar vokalis Creed

Posted: 02 Nov 2012 06:51 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Vokalis Creed, Scott Stapp, mengaku bahwa pencapaian tertingginya sampai sekarang adalah bisa bertemu dengan istri, memiliki tiga anak, dan membangun keluarga.

"Pencapaian terbesar saya adalah bertemu istri dan memiliki anak," kata Scott saat jumpa wartawan di Guinness Arthur's Day, Jakarta, Jumat.

Selain keluarga, dia mengaku bahwa membuat musik yang bisa menghubungkan dan menyatukan semua penggemarnya dari Amerika Serikat hingga luar AS merupakan pencapaian terbaiknya bersama Creed.

"Pencapaian bersama Creed adalah bisa membuat musik yang bisa menyatukan banyak orang," kata Scott.

Berbeda dengan Scott, gitaris dan bassis Creed, Brian Marshall, menganggap pencapaian terbesarnya bersama Creed adalah bisa mendapat penghargaan Grammy untuk kategori Lagu Rock Terbaik dari lagu With Arms Wide Open tahun 2000.

"Untuk saya, mendapatkan Grammy dari lagu With Arms Wide Open adalah pencapaian besar," kata Brian.

Sedangkan dua anggota Creed lainnya, yakni Scott Phillips dan Mark Tremonti mengaku bahwa bisa melakukan pekerjaan yang disukai merupakan pencapaian terbaiknya.

"Bisa memiliki pekerjaan yang diterima penggemar adalah sebuah pencapaian," kata Scott Phillips.

Creed akan menggelar konser bertajuk Guinness Arthur's Day di Gandaria City, Sabtu 3 November 2012. Bersama mereka juga akan tampil band lokal Efek Rumah Kaca dan band asal Virginia Sinclarity.

(Dny)

Raisa meriahkan acara HIMASIERA-IPB

Posted: 02 Nov 2012 06:05 AM PDT

Bogor (ANTARA News) - Penyanyi muda berbakat Raisa dijadwalkan akan tampil menghibur dalam acara puncak Kompetisi olah talenta 2012 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Peminat Ilmu-ilmu Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat Institut Pertanian Bogor (HIMASIERA-IPB), Jumat.

"Acara Puncak HIMASIERA Olah Talenta 2012 akan diisi dengan hiburan musik dan senin. Salah satu artis yang mengisi acara adalah Raisa," kata Humas Panitia HIMASIERA Olah Talenta 2012, Ajeng Intan, di sela-sela acara.

Ajeng mengatakan, Raisa akan tampil selama 45 menit dengan membawakan delapan hingga sembilan lagu andalannya.

Raisa mulai dikenal dengan lagunya Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa adalah vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.

Selain "Serba Salah", penyanyi yang memiliki jenis musik Jazz dan Blues ini akan menyanyikan lagut hit lainya seperti "Apalah Arti Menunggu".

"Kita sengaja menampilkan Raisa, karena sesuai dengan tema Olah Talenta 2012 yakni "Hidupkan Kreasi, Wujudkan Impian" menjadi icon, generasi muda yang berbakat dan berprestasi," kata Ajeng.

Selain Raisa lanjut, Ajeng, puncak acara HIMASIERA Olah Talenta 2012 juga menampilkan sejumlah artis penghibur lainnya seperti Boyz II boys, Stand Up Comedi, Jelang UAN dan grup band Indi asal Bogor Suara Lodaya.

Puncak acara penutupan HIMASIERA Olah Talenta 2012 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Raisa ditampilkan manggung pada pukul 21.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Himpunan Mahasiswa Peminat Ilmu-ilmu Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat Institut Pertanian Bogor menggelar kompetisi olah talenta di berbagai bidang pada Oktober  -- November 2012.

Peserta dalam "HIMASIERA Olah Talenta 2012" ini akan dapat menunjukkan bakatnya pada bidang pembuatan film pendek, fotografi, debat, presenter, penyiar radio, disain poster, penulisan cerpen dan news script.

Kompetisi ini terbuka untuk mahasiswa dan pelajar SLTA se-Jabodetabek.

Tujuan kompetisi tersebut antara lain untuk menjaring potensi mahasiswa dan pelajar SLTA dalam bidang komunikasi, serta memperkenalkan Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (SKPM) Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) IPB, kepada khalayak luas.

(KR-LR/N001)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan