Rabu, 7 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Carmen Electra Pernah Ditiduri Simon Cowell?

Posted: 07 Nov 2012 07:01 AM PST

Rabu, 7 November 2012 22:01 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Carmen Electra masih malu-malu mengakui kedekatannya dengan Simon Cowell. Artis bertubuh seksi ini tampak enggan blak-blakan tentang apa saja yang sudah pernah dia lakukan bersama juri The X Factor itu.

Meski belum memiliki kekasih, Carmen hanya menganggap Simon sebagai teman. Namun, kedekatan dan beberapa kali kepergok bersama membuat Carmen dan Simon lebih dari teman. Saat ditanya apakah pernah berciuman dengan Simon, Carmen memberi jawaban misterius.

"Mungkin," ujar Carmen seperti dikutip Femalefirst, Rabu (7/11/2012).

Jawaban serupa juga keluar dari mulut Carmen ketika ditanya aktivitas yang lebih dari sekadar berciuman. Meski enggan mengakui, Carmen memuji sosok Simon yang dianggapnya pria hebat.

"Dia sangat manis. Dia menggemaskan. Dia benar-benar seorang penyayang. Aku sangat suka dengannya. Aku pikir dia sangat keren," puji Carmen.

(rik)

Titiek Puspa Nangis Soekarno-Hatta Baru Diberi Gelar Pahlawan

Posted: 07 Nov 2012 06:05 AM PST

Rabu, 7 November 2012 21:05 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA- Proklamator Republik Indonesia Soekarno dan M. Hatta baru dianugerahi gelar sebagai pahlawan nasional. Titiek Puspa pun menangis mendengar hal tersebut.

Titiek Puspa mengaku pernah diangkat langsung menjadi penyanyi istana oleh Bung Karno. Penyanyi legendaris ini pun mengaku sangat prihatin mengetahui bahwa gelar pahlawan tersebut baru diberikan saat ini. Apalagi, mereka adalah orang yang telah membuat merdeka Indonesia.

"Saya sedang sad mood. Bung karno adalah orang membabat alas Indonesia, dia yang membuat jalan untuk Indonesia dilihat dunia. Dia meninggal tidak manusiawi. Dia meninggal di tempat yang tidak layak. Saya sampai menangis ini," ungkap Titiek saat berbincang di Pisa Café, Menteng, Jakarta, Rabu (7/11/2012).

Menurut Titiek, apa yang telah dilakukan oleh Bung Karno seperti tidak berarti apa-apa bagi Indonesia. Bahkan bagi Titiek, masyarakat dan pemerintah sudah melupakan mereka.

"Saya menangis, dia nasionalis tapi sia-sia. Seharusnya baru meninggal sudah dapat gelar pahlawan. Seperti yang saya katakan tadi Indonesia banyak melupakan sejarah," ujarnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan