Ahad, 14 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gaya Rambut Harper Beckham Tiru sang Ayah

Posted: 14 Oct 2012 04:24 AM PDT

PENAMPILAN Harper Seven Beckham memang selalu berhasil mencuri perhatian. Tidak hanya selalu didandani dengan busana yang mahal, namun urusan penataan rambut pun juga tak kalah menarik untuk dibahas.
 
Belum lama ini, putri pasangan Victoria dan David Beckham ini terlihat cantik dengan dandanan rambut ponytail. Penampilannya yang menggemaskan ini seolah mengingatkan kita pada gaya rambut sang ayah.
 
Seperti diketahui, di awal 2000, pemain sebak bola tersebut juga kerap tampil dengan tatanan rambut demikian. Maka tak salah, jika gaya ini pun juga diikuti oleh sang putri tercinta.
 
Selain rambut, Harper yang tengah menemani sang ibu untuk melakukan perjalanan ke London itu, juga tampil modis dengan busana yang dikenakannya. Rupanya, Victoria paham benar bagaimana mendandani putri bungsunya itu saat di perjalanan.
 
Harper terlihat mengenakan dress dari Burberry berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kardigan warna hitam. Tak hanya itu, dengan sepatu boot kecil yang melekat di kakinya, juga semakin membuat gadis 13 bulan ini layak untuk disebut fashionista cilik.
 
Bahkan sebelumnya, Victoria yang tak kalah fashionable dengan mengenakan rok Prada bermotif print juga sempat memposting apa yang dikenakannya melalui Twitter.
 
"Hari ini mami akan mengenakan Prada dan Harper memakai Burberry. Aku benar-benar terobsesi dengan rok Prada yang bermotif print," tulisnya, seperti dilansir Dailymail.
(tty)

Waduh, Tulisa Pakai Sandal Jepit Saat Kencan

Posted: 14 Oct 2012 03:59 AM PDT

SETIAP wanita selalu ingin tampil sempurna saat melakukan kencan bersama pasangannya. Terlebih, mereka yang menghabiskan waktu bersama di tempat umum.  
Namun, hal itu tidak berlaku bagi penyanyi muda, Tulisa Contastavlos. Wanita yang pernah berpacaran dengan aktor Jack O'Connell dan Fazer N-Dubz ini mengatakan, lebih suka mengenakan tampil seadanya saat pergi kencan.
 
"Aku hanya mengenakan rompi dan celana pendek, make up yang seminim mungkin dan sepasang sandal jepit," tuturnya, seperti dilansir Femalefirst.
 
"Aku ingin pacarku bisa melihat siapa aku yang sebenarnya, tentu saja ini tidak akan membuatnya buruk," imbuhnya.
 
Meskipun begitu, Tulissa mengaku justru lebih memperhatikan underwear-nya. Bahkan, dirinya akan berdandan habis-habisan untuk mendapatkan underwear terbaiknya.
 
"Aku lebih suka memperhatikan underwear-ku. Kalau mereka ingin melihatnya, aku akan tampil total. Aku pastikan akan membeli corset, suspenders, dan stockings di La Senza," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan