Ahad, 14 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Alasan Eddies Adelia Rahasiakan Pernikahannya

Posted: 14 Oct 2012 08:41 AM PDT

Minggu, 14 Oktober 2012 22:41 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Menjelang pernikahan, artis Eddies Adelia menutup rapat informasi mengenai pernikahannya. Ia mengaku memang sengaja merahasiakan pernikahannya demi menjaga privasi keluarganya dan keluarga dari calon suaminya, Ferry Kurniawan yang dikenal sebagai pengusaha batubara.  
"Sebenarnya kita tertutup karena aku berusaha menjaga keluarga aku ingin pernkahannya tetap terasa kesakralannya," ucap Eddies ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/10/2012).
 
Eddies juga beralasan keluarganya meminta hanya dirinya yang muncul ke permukaan karena memang profesinya sebagai artis. Sedangkan calon suami tak terbiasa disorot lampu kamera wartawan.
 
"Karena di keluarga. Cuma aku saja yang menjadi selebriti, calon suami juga enggak terbiasa bicara di depan kamera," katanya.
 
Eddies juga memberikan pengertian kepada wartawan mereka berdua akan terbiasa menghadapi wartawan pada saatnya nanti.
 
"Ada waktunya, Kita sudah sepakat saya menghargai psosisi saya dan pekerjaan saya begitu juga saya," terangnya.
 
Walau merahasiakan tanggal pernikahan, media mendapatkan informasi mereka akan menikah pada Minggu, 28 Oktober.

(tre)

Liza Natalia Geluti Senam Zumba Asal Kolombia

Posted: 14 Oct 2012 08:24 AM PDT

Minggu, 14 Oktober 2012 22:24 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Merasa bosan dengan olahraga aerobik dan balet, kini Liza Natalia Sari Hasnoputro atau yang lebih akrab disapa Liza Natalia mulai mencoba senam lain, yakni senam zumba.
 
"Dulu aerobik bareng Vicky Burki, balet juga, buka lima sanggar di Jakarta. Sekarang coba hoki yang lain," kata wanita yang pernah mendapat julukan ratu joget itu saat ditemui di 'Liza Natalia Arena with Junko N Crew', La Codefin (Hoops Academy), Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2012).
 
Zumba sendiri merupakan senam yang berasal dari negara Amerika latin, Kolombia. Namun baru terkenal di Indonesia pada 2009 lalu. Tarian zumba menggabungkan tarian latin dan gerakan fitnes.
 
"Bagi yang ikut zumba, tidak akan sadar ada gerakan fitnes 600-1.000 kalori/jam. Gampang diikuti siapa saja. Sekarang sangat populer di seluruh dunia," terangnya.
 
Perempuan kelahiran 8 Februari 1976 itu sempat melakukan latihan zumba di Australia selama dua bulan. Hingga akhirnya Liza bisa menjadi instruktur zumba.
 
"Dua bulan lalu baru training di Australia. Olahraga ini fun, dan saya sudah resmi jadi instrukturnya. Sertifikat saya sudah internasional," ungkapnya bangga.
 
Hingga saat ini sudah lebih dari seratus orang yang belajar zumba kepadanya. Menurut Liza, apa yang dilakukan dirinya merupakan bentuk apresiasi untuk membuat orang lain sehat.
 
"Baru tiga minggu, sudah ada 170 member yang ingin belajar zumba," katanya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan