Khamis, 18 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cheryl Cole Terima Permintaan Maaf Wanita yang Dihamili Suaminya

Posted: 18 Oct 2012 08:05 AM PDT

Kamis, 18 Oktober 2012 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Buku biografi Cheryl Cole masih terus menjadi ulasan sejumlah media di Inggris. Isi yang paling menarik perhatian tentu saja seputar skandal perselingkuhan yang dilakukan suami Cheryl saat itu, Ashley Cole.

Di buku itu Cheryl menjelaskan bagaimana terpukulnya dia ketika mendengar suaminya berselingkuh dengan banyak wanita. Saking terpukulnya, Cheryl selalu menangis dan mengurung diri di kamar.

Buku yang ditulis Cheryl itupun menggugah perasaan Aimee Walton. Aimee merupakan salah satu yang menjadi selingkuhan pemain sepakbola asal klub Chelsea itu. Sebagai sesama wanita, Aimee sepertinya mengerti perasaan Cheryl kala itu. Dia pun meminta maaf kepada Cheryl atas perbuatannya dulu.

Aimee menuliskan permintaan maaf itu ke dalam sebuah surat terbuka. Selain berisi permintaan maaf, Aimee membuka kembali skandal yang sempat menghebohkan itu. Dia mengungkapkan pernah dua kali menjalani tes kehamilan. Hasilnya, Aimee positif hamil.

"Aku tahu ini mungkin sangat berat untukmu membacanya, tapi aku mengambil alat tes kehamilan. Dia (Ashley) menolak untuk menggunakan kondom. Aku tidak pernah mengatakan kepada siapa pun sebelumnya. Tapi hasil tes pertama dinyatakan hamil," tulis Aimee seperti dikutip Mirror, Kamis (18/10/2012).

"Aku pergi ke dokter dua setengah pekan kemudian dan melakukan tes lainnya. Hasilnya juga positif tapi agak samar-samar," tandasnya.

Wanita yang berprofesi sebagai penata rambut ini coba membela diri setelah kejadian itu. Menurut Aimee, andai saja perselingkuhannya dengan Ashley tidak dibongkar, Cheryl tentu tidak tahu jika suaminya seorang mata keranjang. Cheryl kemudian memutuskan bercerai dengan Ashley.

"Jika aku tidak melakukan apa yang aku perbuat, Anda bisa saja masih menikah dengan Ashley, tidak tahu seperti apa dia sebenarnya," pungkasnya.

(rik)

Nikahi Marsha Timothy, Vino G Bastian Belum Mau Bicara

Posted: 18 Oct 2012 07:14 AM PDT

Kamis, 18 Oktober 2012 21:14 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Kabar pernikahan Vino G Bastian dengan Marsha Timothy masih terkesan ditutup-tutupi. Vino dan Marsha belum pernah membicarakan kabar bahagia mereka itu.

Beberapa hari jelang pernikahannya, Vino menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Namun, usai pengajian di pagi hari, kediaman vino langsung tertutup rapat hingga menjelang sore.

Begitu juga di malam hari. Pantauan Okezone, dua buah mobil sempat memasuki kediaman Vino. Kedua mobil tersebut keluar lagi berbarengan dengan kaca gelap tertutup rapat.

Tidak hanya itu, para tetangga Vino pun seolah bungkam dan memilih menghindar dari para awak media. Vino dan Marsha akan menikah pada 20 Oktober 2012 di Jakarta.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan