Rabu, 19 September 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ada Peluang Pencalonan Ical Dievaluasi

Posted: 19 Sep 2012 01:22 AM PDT

JAKARTA - Meski Partai Golkar menegaskan tidak akan melakukan evaluasi terkait pencapresan Aburizal Bakrie (Ical) dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) mendatang, namun menurut Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, hal itu mungkin saja terjadi.

"Dalam agenda resmi, itu tidak ada. Saya katakan kalau ada usul-usul dari luar (untuk evaluasi) dan menyetujui untuk dibahas ya bisa saja, disetujui oleh peserta dari DPP, DPD I dan organisasi sayap," kata Akbar saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Dalam rapimnas Partai Golkar 2011 lalu, tidak terdapat agenda resmi untuk memberikan dukungan kepada Ical agar maju sebagai capres. Namun lantaran aspirasi serta harapan dari sejumlah kader Golkar sangat kuat, dukungan itu bulat dan dibawa ke Rapimnasus, Juli lalu.

Menurut Akbar, tidak tertutup kemungkinan peristiwa serupa terjadi. Dengan catatan aspirasi tersebut benar-benar keluar dari para kader Partai Golkar. "Ini juga bisa terjadi dalam rapimnas mendatang, kalau semua menyetujui untuk evaluasi, bisa saja," tegas Akbar.

Akbar juga menegaskan, segenap anggota dewan pertimbangan partai akan selalu memantau perkembangan serta antusiasme masyarakat terhadap proses pencapresan Ical.

Jika dalam perjalanan nanti minat masyarakat terhadap Ical rendah, maka hal itu juga akan dijadikan pertimbangan untuk melakukan evaluasi terhadap pencapresan Ical. "Kita akan mencermati terus, apalagi sudah menyebut target 2014 sampai 35 persen. Kalau tidak ada tren menarik, maka wajar kita membahas langkah-langkah apa yang harus dilakukan," tandasnya.

"Jika tidak ada tanda-tanda (kenaikan elektabilitas) kan wajar kalau bicara strategi apa yang harus dilakukan," tutup Akbar.

(ded)

Machica Mochtar Akui Suaminya Pernah Selingkuh

Posted: 19 Sep 2012 01:21 AM PDT

Rabu, 19 September 2012 15:21 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA – Machica Mochtar telah menggugat cerai suaminya Khalid Mahmud di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, pada 24 Agustus lalu. Itu dilakukannya karena diduga ada pihak ketiga dalam rumah tangga mereka.

Machica pun sempat membantah perselingkuhan dengan menyebut tidak ada kecocokan di antara keduanya. Namun, kali ini dia tak menampik kehadiran WIL dalam rumah tangganya.

"Saya tidak memergoki langsung, tapi ada fakta-fakta yang saya yakini. Ketika suami saya menyampaikan pernyataannya, ada orang yang juga menyampaikan, tapi saat ini saya maafkan," ungkap Machica ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2012).

Menurut Machica, dirinya tak segan menceraikan sang suami jika tak mampu setia seperti yang dilakukannya kepada Moerdiono.

"Jangankan suami saya sekarang, Pak Moer saja tidak setia saya minta pisah, karena buat saya menikah itu kesetiaan," ungkapnya.

Namun pertimbangan anak dan pernikahan yang telah dibina sejak lebih dari satu dekade membuatnya tetap mempertahankan pernikahannya.

"Selama pernikahan 12 tahun saya sudah punya anak, timbul kesadaran saya sebagai ibu tidak ada yang bisa menggantikan posisi saya sebagai ibu," tutupnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan