Rabu, 19 September 2012

detikcom

detikcom


Usai Ambil Uang di ATM, Karyawan Swasta Kehilangan 2 Laptop

Posted: 19 Sep 2012 12:05 PM PDT

Kamis, 20/09/2012 02:05 WIB

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Nasib naas menimpa Moko (30), karyawan swasta di Jakarta. Usai mengambil uang di ATM di SPBU Dewi Sartika, Moko menjadi korban pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil. Dua buah laptop miliknya pun raib.

"Saya lagi ngambil uang di ATM, itu paling 3 menit, pas balik, warga bilang kaca mobil saya ada yang mecahin, ya sudah, tahu-tahu kaca sudah pecah," keluh Moko usai membuat laporan di Polsek Jatinegara, Rabu (19/9/2012).

Moko menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.10 WIB. Ia dirinya tidak menyadari ternyata sedang diikuti pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor.

"Komputer itu punya saya sama temen saya, kebetulan ada di dalam mobil, kalau dibuntutin atau nggak, saya nggak sadar," jelasnya.

Moko sendiri tidak terlalu memikirkan kerugian yang dideritanya. Ia justru mempermasalahkan data-data pekerjaan di dalam laptop tersebut yang telah dikerjakan selama beberapa bulan belakangan ini.

"Kalau laptopnya saya nggak apa-apalah ikhlas, kalau kaca mobil bisa diasuransikan, cuma data-data kerjaan yang dilaptop itu yang bikin saya stres," keluhnya lagi.

(edo/mok)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Kubu Foke-Nara Siapkan 10 Saksi di Tiap TPS

Posted: 19 Sep 2012 11:22 AM PDT

Kamis, 20/09/2012 01:19 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Pemungutan suara Pilgub DKI putaran kedua tinggal dalam hitungan jam. Masing-masing pasangan calon telah mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi ibu kota. Tim sukses Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli mempersiapkan sampai 10 saksi di tiap TPS.

"Saksi yang telah kami siapkan di dalam TPS sebanyak jumlah TPS, yaitu 15.059 saksi. Sementara di luar TPS kami juga telah siapkan 5 sampai 10 saksi," ujar ketua Media Center Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Kahfi Siregar, kepada detikcom, Rabu (19/9/2012).

Menurut Kahfi, saksi yang dipersiapkan berasal dari tim relawan, partai koalisi pengusung, dan organisasi masyarakat yang mendukung kandidat Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Tugas saksi baik yang berada di dalam maupun luar TPS adalah untuk memantau apa yang terjadi di TPS selama pemungutan suara berlangsung. Mereka besok pukul 06.00 WIB sudah standby di TPS," tuturnya.

Ia menjelaskan, tak hanya sebatas pemantauan, saksi telah dipersiapkan untuk mencegah jika terjadi kemungkinan kecurangan maupun pelanggaran di TPS.

"Pelanggaran kami percayakan pada Panwas di masing-masing TPS, tetapi kami juga tentu antisipasi dengan kehadiran saksi kami di TPS," ucap Kahfi.

Sebelumnya, pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama mengatakan telah menyiapkan 45 ribu saksi di seluruh TPS di Jakarta. Saksi-saksi itu dipersiapkan untuk memastikan pesta demokrasi berlangsung aman, damai dan tertib.

"Saksi sekarang ini kami sudah siapkan 45 ribu saksi, untuk nanti masuk ke TPS," ujar cagub DKI Joko Widodo (10/9) lalu.

(iqb/mok)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Tiada ulasan:

Catat Ulasan