Rabu, 19 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Catherine Zeta-Jones Ajari Suaminya Cium Pria Lain

Posted: 19 Sep 2012 08:20 AM PDT

Rabu, 19 September 2012 22:20 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Catherine Zeta-Jones memberikan tips untuk suaminya, Michael Douglas, untuk mencium Matt Damon di film terbarunya berjudul Behind The Candelabra.

Dalam film itu, Michael memerankan seorang homoseksual berpasangan dengan Matt Damon. Sebagai aktris senior, Catherine ikut menemani dan memberi masukkan untuk suaminya melakukan adegan sesama jenis.

"Catherine berada di lokasi syuting untuk melatih Michael selama adegan percintaan dia," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Rabu (19/9/2012).

Catherine meminta Michael berakting dengan maksimal dengan menerapkan kemesraan dan keintiman mereka di kehidupan nyata. Namun, bedanya kali ini Michael harus melakukannya dengan seorang pria.

(rik)

Kuliah di Inggris, Gita Gutawa Belajar Masak

Posted: 19 Sep 2012 08:00 AM PDT

Rabu, 19 September 2012 22:00 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Belum lama jauh dari orangtua, Gita Gutawa sangat merindukan tanah airnya. Gita saat ini sedang melanjutkan sekolah di Birmingham, Inggris.

Meski dapat dengan mudah berkomunikasi melalui telepon dan Skype, Gita tetap tak puas. Apalagi, dia juga merasa kangen dengan masakan favoritnya, lumpia Semarang. Demi menghilangkan kerinduannya, Gita meminta sang ibunda untuk memasakkan masakan favoritnya itu.

"Aku kangen semuanya. Apalagi lumpia Semarang buatan mama. Mama kalau jemput ke airport harus bawa lumpia Semarang. Aku suka banget," ucap Gita ditemui di PoolSide, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Selama di Inggris, Gita tak mengalami kesulitan yang berarti. Saat momen liburan seperti sekarang dimanfaatkan Gita untuk belajar memasak.

"Enggak susah juga, tapi sekarang aku lagi coba-coba belajar masak sama mama supaya bisa bikin sendiri nanti di sana," tukasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan