Sabtu, 8 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Raffi Ahmad Ingin Miss Indonesia 2013 Berwawasan Luas

Posted: 08 Sep 2012 06:13 AM PDT

MENYELENGGARAKAN perhelatan internasional seperti Miss World 2013 tentu saja tidak mudah. Banyak persiapan yang dibutuhkan untuk membuat acara tersebut berjalan dengan lancar.
 
Demi mendapatkan kandidat yang terbaik, salah satu presenter Dahsyat, Raffi Ahmad menekankan bahwa Miss Indonesia berikutnya harus memiliki kriteria yang sesuai. Sebab, sebagai tuan rumah Miss World, sudah seharusnya Indonesia mengirimkan wakil yang terbaik di ajang tersebut.
 
"Yang jelas harus pintar, punya kepribadian yang baik, dan wakilnya juga harus yang cantiklah," ujar Raffi saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (08/09/2012.)
 
Tak hanya itu, menurut aktor yang juga mulai memproduseri sebuah sinetron itu, sebagai Miss Indonesia juga wajib memiliki pengetahuan yang luas, terutama pengenalan budaya bangsa. Ini akan menjadi nilai tambah tersendiri saat berkompetisi dengan gadis-gadis cantik dari penjuru dunia,
 
"Wawasannya yang luas, karena nantinya bisa mengenalkan Indonesia juga. Jadi sepertinya pemilihan Miss Indonesia tahun ini harus diperketat dan semakin selektif lagi agar bisa dijadikan sebuah kebanggaan pada ajang Miss World nanti," tutupnya. (ina)
(tty)

Tarra Budiman Andalkan Gaya Urban Street dalam Penampilan

Posted: 08 Sep 2012 04:18 AM PDT

SETIAP orang tentu ingin terlihat berbeda dari penampilannya. Maka tak jarang, butuh banyak usaha untuk mewujudkannya.
 
Salah satu host tamu Dahsyat, Tara budiman pun mengatakan kalau dia punya gaya andalan dalam berbusana. Sebab, itu diyakini bisa menjadi ciri khas dari penampilannya.
 
"Kalau soal gaya berpakaian aku biasanya suka-suka aja. Apa yang aku suka, ya itulah yang aku pakai. Tapi biasanya, aku paling suka dengan gaya urban street gitu. Misalnya, pakai celana jins, kaos, rompi," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (08/09/2012).
 
Untuk menghadirkan tampilan tersebut, tak jarang Tara mencari informasi dari berbagai sumber. Pasalnya, ini juga berguna untuk menambah referensi gaya fesyennya. 
 
"Inspirasinya sih banyak. Biasanya aku lihat dari blog atau instagram orang lain. Kadang-kadang aku juga lihat sosial media," tutupnya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan