Sabtu, 8 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Wanita yang Klaim Bugil dengan Pangeran Harry Ditangkap

Posted: 08 Sep 2012 08:02 AM PDT

Sabtu, 8 September 2012 22:02 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Salah satu wanita yang hadir di pesta bugil Pangeran Harry di Las Vegas, Agustus lalu,  Carrie Reichert ditangkap polisi.

Carrie ditangkap ketika berada di bandara San Diego saat hendak ke Meksiko. Namun, penangkapan Carrie tak ada hubungannya dengan pengakuan dirinya tentang pesta Harry.

Seorang sumber mengungkapkan, Carrie ditangkap karena tudingan penipuan. Dia diduga memberikan cek kosong senilai USD21 ribu atau setara dengan Rp199,5 juta kepada orang yang akhirnya melaporkannya kepada pihak berwajib.

"Dia ingin berlibur ke luar negeri, tapi mereka menangkapnya," ujar sang sumber, seperti dikutip dari Radaronline, Sabtu (8/9/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, Carrie mengaku menjadi satu dari 10 wanita yang ikut berpesta dengan Pangeran Harry di Hotel Encore, Las Vegas, 20 Agustus lalu. Dia mengaku berada di kamar bersama Pangeran Harry selama 20 menit.

(nsa)

Pertama Kali, Katie Holmes Ungkap Perceraiannya dengan Tom Cruise

Posted: 08 Sep 2012 07:12 AM PDT

Sabtu, 8 September 2012 21:12 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Setelah resmi berpisah dari Tom Cruise, Katie Holmes akhirnya angkat bicara mengenai penyebab perceraiannya. Katie mengungkapkan, banyak "masalah lebih besar" daripada kasus perceraiannya.

Ibunda Suri Cruise itu mengumumkan, pernikahannya selama lima tahun dengan bintang Mission Impossible itu telah kandas pada Juni lalu, dan masalah perceraiannya sudah tuntas Agustus kemarin.

Namun, Katie menjelaskan tidak mau membesarkan masalahnya di depan orang-orang yang mungkin lebih kurang beruntung.

"Ada banyak orang di luar sana yang memiliki masalah lebih besar dan orang-orang yang kurang beruntung. Karena itu aku mencoba untuk menjaga semuanya dalam perspektif pribadiku saja," kata Katie, seperti dikutip dari PerezHilton.com, Sabtu (8/9/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan