Jumaat, 14 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keira Knightley Pilih Adegan Bugil daripada Umbar Masalah Pribadi

Posted: 14 Sep 2012 08:05 AM PDT

Jum'at, 14 September 2012 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Keira Knightley mengaku tak masalah harus melepas semua pakaiannya saat harus beradegan seks di sebuah film. Memamerkan tubuh di depan kru dan sutradara dia anggap lebih baik daripada membeberkan masalah pribadinya.

"Jika ada peran untuk telanjang, maka aku akan telanjang. Aku tidak takut untuk mengekspos diri seperti itu," ujar Keira seperti dikutip The Sun.

Keira tampil di film terbarunya sebagai Anne Karenina yang diadaptasi dari novel Leo Tolstoy. Di film ini, Keira melakukan adegan percintaan. Sebelumnya dia juga melakukan adegan yang sama di film Edge of Love pada 2008 silam.

"Aku lebih khawatir mengungkapkan sisi pribadi tentang diriku yang sulit aku lakukan. Hal yang paling sulit untuk menangkap cinta adalah keintiman fisik antara dua orang. Dalam kehidupan pribadi Anda, Anda biasanya tidak berpikir tentang menyentuh pasangan Anda. Itu hal tersulit yang bisa ditangkap sebuah film," jelasnya.

(rik)

Roro Fitria Pamer Tubuh Indah di "Suster Gepeng"

Posted: 14 Sep 2012 07:43 AM PDT

Jum'at, 14 September 2012 21:43 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA - Aktris seksi Roro Fitria siap buka-bukaan di film horor terbaru berjudul Mitos Suster Gepeng. Dia akan melakoni seorang suster rumah sakit di zaman penjajahan Jepang, hingga akhirnya dia tewas oleh tentara Jepang karena kepalanya terjepit lift. Sudah ketebak kan, dia bakal jadi hantunya.
 
Roro untuk film keduanya ini memiliki peran sentral. Dia sebagai suster yang terlibat cinta sesaat dengan tentara Jepang bernama Sato, dari situ dia mengandung janin di luar pernikahan.
 
"Aku jatuh cinta pandangan pertama. Aku bercinta sebelum nikah, adegan bercintanya di sumur jam 12.30 malam, tapi hanya sekilas," kata Roro saat ditemui media di Jakarta, belum lama ini.
 
Setelah hamil, Sato sempat berjanji keluar dari karier tentara dan pilih menikah dengan Suster. Namun janji tinggal janji, Sato malah tak kembali. Malahan, cerita Roro, Sato datang bersama balatentara Jepang membunuh pemuda Indonesia dan tidak merasa mengenal Suster.
 
"Aku ceritanya di dorong ke lift dan mati kejepit lift. Lalu suster itu menghantui anak cucu Sato. Nyawa dibayar dengan nyawa," katanya.
 
Pengalaman berkesan lainnya bagi Roro saat kepalanya dilumuri darah buatan. Dia gak kuat melihat darah buatan hingga mual-mual.
 
"Darahnya harus muncrat ke muka aku, itu darahnya dibuat dari susu kental manis campur zat kue yang bikin mual banget. Tapi aku berusaha profesional," ungkapnya.
 
Percaya atau tidak, Roro mengaku merasakan ada yang ganjil saat syuting di sebuah rumah sakit tua di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.
 
"Ada suster ekstras, lagi foto-fotoan ada penampakan di pojok, mereka (kru) pikir aku. Hantunya cantik dan rambut panjang. Tapi sejak kecil aku terbiasa kalau ada penampakan malah aku bilang assalamuaikum," kata wanita yang pernah berpose di majah pria dewasa ini.
 
Selain Roro, pemeran lainnya, yakni Jenny Cortez, Baby Margareth, Aelke Mariska, Andreano Philip, dan Shidiq Kamidi. Film ini siap naik di bioskop Tanah Air pada 11 Oktober.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan