Selasa, 11 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Tujuh Tahun Absen, Jamaica Cafe Rilis Album Kedua

Posted: 11 Sep 2012 08:44 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tujuh tahun absen dari blantika musik Indonesia, grup musik akapela Jamaica Cafe akan merilis album kedua mereka Oktober mendatang. 


"Sudah rekaman, prosesnya rilis saja nanti," ujar salah satu personel band, Anton, ditemui di pusat budaya Belanda di Jakarta, kemarin. 

Album ini merupakan album kedua setelah terakhir mengeluarkan album berjudul Musik Mulut pada 2005. 


Kali ini album yang masih dirahasiakan namanya ini akan berisi sembilan lagu teranyar sekaligus berisi satu lagu tambahan tentang lingkungan. 

"Temanya banyak, ada soal membuang sampah sembarangan atau menghemat kertas," kata personel band yang lain, Michael. 

Jamaica Cafe adalah grup vokal akapela  Indonesia yang telah berusia 20 tahun. Grup yang digawangi Anton, Michael, Hekko, Iko, Bayu, dan Jimmy ini telah malang melintang tampil di berbagai acara dengan hanya mengandalkan vokal suara menyerupai berbagai alat musik.

Dilaporkan Istri Berzina, Limbad Menghilang

Posted: 11 Sep 2012 07:42 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Seusai melaporkan suaminya, Limbad, ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinahan, Susi Indrawati mengaku belum bertemu dengan pria yang telah memberinya tiga anak itu. Bahkan, Susi mengklaim tidak mengetahui di mana keberadaan Limbad saat ini karena sering berpindah tempat.

"Yuk, cari bareng-bareng saja di mana Limbad-nya berada. Mungkin ada di Tangerang, Cibubur, dan Bintaro, kita (tinggal) di Jakarta baru tiga tahun," ungkap Susi saat ditemui di kediamannya di bilangan Jakarta Barat, Selasa (11/9/2012).

Meski tak tahu keberadaan Limbad dan telah menduga suaminya memiliki wanita idaman lain, Susi masih berharap Limbad dalam keadaan baik-baik saja. Susi mencoba berlapang dada dengan mengerti kondisi Limbad yang mungkin belum siap menjelaskan hal tersebut.

"Mungkin belum waktunya dia menjelaskan masalahnya. Di mana pun ia berada, saya doakan baik-baik saja," harapnya.

Sehari sebelumnya, Susi menuding Limbad telah hidup satu atap dengan wanita lain berinisial BE sejak 19 Januari 2012. Susi sendiri seolah menutup rapat-rapat mengenai identitas wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu. "Mungkin dikatakan masih samar-samar saja, kita memang bingung yang mana ya," kelitnya saat itu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan