Selasa, 7 Ogos 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


El Shaarawy Ingin Kaka ke Milan

Posted: 07 Aug 2012 11:11 PM PDT

MILAN - Gelandang AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengharapkan klubnya bisa mendatangkan Kaka dari Real Madrid. El Shaarawy menilai Kaka bisa berkontribusi baik baik Rossoneri.

Belakangan, Milan berharap bisa membawa pulang Kaka yang tiga musim lalu meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan El Real. Kedua pihak sudah sama-sama sepakat, tapi masih terbentur masalah finansial.

 Los Blancos berkehendak menjual Kak√°, setidaknya 70 persen dari harga mereka saat memboyong Kaka dari Milan. Sementara Milan kemungkinan besar hanya bisa meminjamnya lebih dulu dengan opsi permanen.

Kondisi tersebut membuat El Shaarawy berharap Kaka benar-benar bisa berkostum I Rossoneri kembali. Meski belum mengenal Kaka lebih jauh, tapi El Shaarawy meyakini pemain Brasil tersebut adalah pemain yang baik.

"Saya ingin mengenal lebih jauh tentangnya dan juga belajar darinya. Seperti yang saya dengar, ia adalah orang baik dan juga pemain yang sangat luar biasa," ungkap El Shaarawy, seperti dikutip Tribal-Football, Rabu (8/8/2012).

Bicara soal komposisi skuad musim ini, pemain berusia 19 tahun ini tetap optimistis meski ditinggal oleh beberapa pemain bintangnya. Ia juga tak segan memuji seniornya di klub, Antonio Cassano dan Robinho.

"Soal rekan-rekan saya yang sekarang, saya cukup berteman baik dengan Antonio Cassano. Ia selalu mengirimkan umpan yang baik di depan gawang. Robinho juga punya teknik bagus, apalagi ia tidak banyak melakukan kesalahan di depan gawang," pungkasnya. (min)

Gelandang El Real Tolak Dipinjamkan ke Besiktas

Posted: 07 Aug 2012 10:16 PM PDT

MADRID – Minimnya kesempatan bermain yang diberikan entrenador Jose Mourinho kepada Nuri Sahin menjadikannya kerap diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.
 
El Real kabarnya bersedia melepas Sahin dengan status pinjaman, tak lain agar menambah pengalaman dan kesempatan bermain lebih banyak. Setan Merah dan Arsenal masuk dalam daftar klub yang berniat meminjam gelandang 23 tahun itu.
 
Namun, seperti dilansir AS, Rabu (8/8/2012), klub asal Turki, Besiktas dikabarkan juga tertarik meminjamnya, meski Galatasaray lebih awal menyatakan ketertarikannya kepada Sahin.
 
Namun, Sahin dengan tegas menolak pinangan Besiktas dengan alasan masih ingin bertahan di klub ibu kota Spanyol. Lebih lanjut pemain internasional Turki itu bertekad menunjukkan kapabilitasnya, demi memikat hati The Special One.
 
Sahin bergabung ke Madrid dari Borussia Dortmund pada musim lalu. Sayangnya, Mourinho lebih memilih menurunkan Fabio Contrao atau Marcelo di posisi bek kiri, ketimbang ia yang rentan cedera.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan