Selasa, 7 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Meyda Safira Kesulitan Perankan Orang yang Lebih Tua

Posted: 07 Aug 2012 07:08 AM PDT

Selasa, 7 Agustus 2012 21:08 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Memerankan tokoh yang lebih tua di film Cinta Suci Zahrana membuat Meyda Sefira terbebani. Meyda berperan sebagai dosen sehingga dituntut harus terlihat jauh lebih dewasa.

"Cukup menantang, tokoh 10 tahun lebih tua dari saya. Bagaimana saya harus bersikap lebih dewasa, orangtua, lawan jenis itu beda. Tapi saya syukur karena ada role model di sekitar saya," ucap Meyda di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2012).

Meski kesulitan dalam memerankan tokohnya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu cukup terbantu dengan para bintang lain yang lebih berpengalaman. Memerankan tokoh Zahrana menjadi tanggungjawab tersendiri baginya.

"Dari psikologi saja sudah beda banget dari saya sebenarnya. Tantangan ini merupakan tanggungjawab saya untuk merubah karakter saya yang sebenarnya jadi Zahrana," tukasnya.

(rik)

Dik Doank Nikahi Istri Kedua di Pinggir Kali

Posted: 07 Aug 2012 06:44 AM PDT

Selasa, 7 Agustus 2012 20:44 wib
Egie Gusman - Okezone

TANGERANG- Jika kebanyakan orang melakukan pernikahan di dalam ruang tertutup, berbeda dengan Dik Doank yang melakukan pernikahan keduanya di alam terbuka.

"Di tempat dia (Dik Doank) Kandank Jurank Doank persisnya di pinggir rel (Sawah Lama) dekat kelurahan. Semacam saung, tempat ada saungnya, ada dua tangga naik ke atas di pinggir kali," terang saksi dari pihak Dik Doank, H. Naim saat ditemui di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (7/8/2012).

Dalam proses pernikahan yang bisa dikatakan singkat itu, Dik Doank mengenakan pakaian muslim berwarna putih. Istri keduanya pun mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

"Biasa-biasa saja. Pakai baju istilahnya muslim. Dik Doank putih muslim, perempuannya juga gitu," urainya.

Dik Doank menikah kembali dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key (25). Pernikahan keduanya berlangsung pada 7 Juli 2012 lalu.

"Pak haji kurang ingat, namanya panjang, Key Key gitu, namanya panjang saya enggak perhatiin," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan