Rabu, 29 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mengenali Bakat Dalam Diri

Posted: 29 Aug 2012 05:47 AM PDT

TAK semua orang memiliki bakat yang sama. Oleh karenanya, penting melakukan pengenalan terhadap bakat yang ada dalam diri sendiri.
 
Sapto Soetarjo, salah seorang talent scout ternama mengatakan bahwa untuk mengetahui bakat yang ada pada seseorang tentunya harus dimulai dengan pengenalan terhadap diri sendiri. Tak hanya itu, menurutnya penting bagi seseorang untuk mencoba segala hal untuk mengenali bakat apa sebenarnya yang dimiliki.
 
"Yang mengerti adalah diri mereka sendiri, semua harus dicoba, kalau enggak dicoba ya enggak pernah tahu, karena nantinya bisa timbul pikiran negatif. Sedangkan untuk berpikiran positif, kita harus menjalankannya," ujarnya saat berbincang dengan Okezone di kafe D'Consulate, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Agustus 2012.
 
Namun, Sapto yang juga produser film tersebut mengatakan bahwa hal yang terpenting adalah tidak memaksakan kehendak saat sedang menggali bakat yang ada dalam diri seseorang tersebut.
 
"Kita harus jujur dengan diri kita sendiri mampu enggak kita melakukannya, dan harus yakin, tapi enggak perlu dipaksakan," tutur pria yang telah menelurkan bintang-bintang berkualitas di dunia hiburan tanah air, seperti Nicholas Saputra, Dian Sastro Wardoyo dan Tora Sudiro. (ina)
(tty)

Ayu Dewi Diminta Tetap Tampil Muda

Posted: 29 Aug 2012 04:52 AM PDT

SOSOK Ayu Dewi memang selalu identik dengan gaya penampilannya yang lincah. Bahkan setelah menyandang status istri dan calon ibu sekalipun.
 
Sonny Muchlison, salah satu pengamat mode dan gaya hidup mengatakan bahwa Ayu yang selama ini identik dengan gayanya yang pecicilan, sebenarnya bisa menempatkan diri di manapun dia berada.
 
"Dia itu sebenarnya bisa menempatkan diri, bahkan didaulat jadi presenter besar yang elegan," ujarnya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (29/08/2012).
 
Tak hanya itu, menurut pria berkacamata ini meski Ayu Dewi sudah menjadi istri dan bahkan seorang ibu sekalipun, itu tidak berarti menghalanginya untuk tetap tampil muda.
 
"Bukan berarti dia berubah jadi ibu terus malah jadi tua, justru harus tetap muda," tuturnya.
 
Sementara itu, terkait dengan penampilannya secara keseluruhan, Sonny justru menyarankan agar Ayu bisa tampil lebih beda meski dengan gaya yang dimilikinya selama ini.
 
"Semuanya sudah sesuai, jangan terlalu fashionable, kalau bisa yang awkward," tutupnya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan