Ahad, 26 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wow, Bentuk Bibir Pengaruhi Orgasme Wanita!

Posted: 26 Aug 2012 06:02 AM PDT

BIBIR bukan hanya sekadar bagian wajah yang membuat wanita terlihat sensual ataupun seksi. Bentuk bibir pun bisa memengaruhi kemampuan wanita mencapai orgasme.

Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut.
 
Dalam sebuah penelitian disebutkan, wanita yang memiliki bibir atas menonjol di bagian tuberkulum akan lebih mudah mencapai orgasme. Jenis orgasme yang dimaksud adalah orgasme vaginal, yang diraih saat berhubungan seks.

Tuberkulum adalah bagian kecil menonjol yang berada tepat di bagian bawah hidung dan berbentuk huruf V. Bagian ini disebut sebagai indikator terbaik kepuasan seksual.

Kesimpulan itu diperoleh dalam sebuah survei yang melibatkan 258 wanita Skotlandia dengan rata-rata usia 27 tahun. Survei yang dilakukan para ahli dari University of the West of Scotland itu dilakukan secara online melalui internet.

Meski menemukan hubungan yang sangat kuat antara bentuk bibir dengan kemampuan untuk orgasme, para peneliti masih menduga-duga faktor di balik keterkaitan tersebut. Berbagai spekulasi hingga kini masih dikembangkan, salah satunya menyangkut jenis orgasmenya.

Dalam penelitian tersebut juga disebutkan, bentuk bibir hanya memengaruhi orgasme vaginal, yakni jenis orgasme yang umumnya terjadi saat melakukan hubungan seks berpasangan. Saat masturbasi, yang biasanya terjadi adalah orgasme klitoral meski jenis oragasme ini juga bisa dicapai saat berpasangan. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

Fakta ini memunculkan dugaan, bentuk bibir tidak secara langsung memengaruhi kemampuan orgasme. Bisa jadi, bentuk bibir membuat seorang wanita tampak lebih menarik sehingga memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan pasangan seks.

Salah seorang peneliti, Prof Stuart Brody, juga menemukan wanita yang energik dan otot panggul yang kencang saat berjalan lebih mungkin mencapai orgasme dibandingkan wanita yang terlihat kendur saat melangkah. (tty)

Cara Jitu Bujuk Anak Sarapan

Posted: 26 Aug 2012 04:32 AM PDT

SETIAP orang tentu disarankan tidak melewatkan sarapan sebelum beraktivitas, terutama bagi anak-anak. Namun, banyak dari mereka yang justru menolak saat diminta makan di waktu pagi.

Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Seperti yang dikutip Sheknows, ada beberapa cara agar buah hati Anda terbiasa makan pagi.

Biasakan bangun lebih awal
 
Beberapa anak tidak ingin makan pagi karena tidak merasa lapar ketika bangun tidur. Untuk membuat si kecil merasa lapar, jangan biarkan mereka tidur terlalu malam. Ajarkan mereka bangun 15 hingga 20 menit lebih awal untuk melakukan rutinitas pagi, seperti membersihkan tempat tidur. Dengan begitu, anak akan merasa lapar sehingga tidak mau melewatkan sarapan. Jika cara ini rutin dilakukan, anak pun akan terbiasa sarapan.

Tanyakan menu yang diinginkan

Selain tidak merasa lapar, hampir semua anak juga tidak suka dengan menu yang tersedia. Untuk menyiasatinya, cobalah tanyakan makanan apa yang mereka inginkan. Berikan pilihan menu sendiri untuk membuat mereka jadi terbiasa sarapan. Anda pun bisa memberikan mereka menu alternatif, seperti jus, buah, atau makanan sehat lainnya.

Selingi dengan permainan

Anda bisa membuat permainan supaya anak mau makan pagi. Berikan poin jika menu makanan yang telah disiapkan mereka habiskan. Kumpulan poin tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan menu tambahan yang diinginkan, seperti kue favorit di akhir pekan.

Berkreasi dengan menu
 
Jika anak Anda menjadi sulit sarapan padahal sebelumnya tidak seperti ini, mungkin mereka bosan dengan menu yang itu-itu saja. Tidak ada salahnya untuk mengkreasikan menu yang khas dari tempat lain. Anda bisa mendapatkan referensinya dari berbagai sumber atau panduan, misalnya buku dan internet.

Letakkan sereal di tas atau kamar

Jika cara-cara di atas tidak ampuh, coba letakkan sereal di kamar atau tas agar dapat dimakan sewaktu mereka inginkan. Anda bisa membelikannya sebungkus sereal dengan susu. Selain itu, tambahkan yogurt, jus, atau sekotak susu kesukaannya untuk menambah variasi sarapan sang buah hati.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan